Elliot Page. (Instagram/@elliotpage)

Matamata.com - Ellen Page, pemeran film Juno dan TV series Umbrella Academy memberi kabar mengejutkan perihal dirinya. Pada hari Selasa (1/12), Ellen Page mengumumkan jika dirinya memutuskan jadi transgender.

Ellen Page juga berniat mengganti namanya jadi Elliot Page. Ia menceritakan lewat unggahan Instagram pribadinya, @elliotpage. "Hai teman, aku ingin berbagi dengan kalian jika aku adalah transgender, dia mereka dan namaku adalah Elliot," ujar Ellen Page mulai mengenalkan dirinya yang baru.

Elliot Page. (Instagram/@elliotpage)

"Aku nggak bisa menggambarkan berapa berartinya ini untuk akhirnya bisa mencintai siapa diriku, untuk mengejar diriku yang sebenarnya," tulis Elliot. Elliot Page pun mengatakan jika dirinya tetap bangga jadi seorang transgender. "Aku menyukai (kenyataan) bahwa aku adalah seorang trans. Dan, saya senang karena saya seorang queer." tambahnya. 

Baca Juga:
5 Artis Hollywood Semarakkan Pemilu AS, Katy Perry Pakai Kostum Boneka

Kini, ia masuk usia 33 tahun dimana dirinya telah menemukan jati dirinya meski dirinya pun memiliki rasa takut. "Sebenarnya, meski merasa sangat bahagia saat ini dan mengetahui betapa besar hak istimewa yang saya bawa, saya juga takut. Saya takut dengan invasi, kebencian, lelucon, dan kekerasan (yang akan dihadapi)," ujarnya.

Unggahan di Instagram Elliot Page ini lantas menuai ragam komentar dari beberapa selebriti Hollywood. Semua memberikan dukungan kepada Elliot Page atas pengakuannya ini.

Elliot Page. (Instagram/@elliotpage)

@jamesgunn : "Love you, Elliot," @mileycyrus : "Jalan Elliot!"

Baca Juga:
Ada yang Tembus Hollywood, 3 Artis yang Dulunya Pesepak Bola

@_annapaquin : "Agar diketahui banyak orang, siapapun yang membenci, transphobic, homophobic, enyahlah kalian. Elliot adalah seorang ksatria,"

@lenadunham : "Kamu orang menyenangkan dan menginspirasi Elliot,"

Elliot Page. (Instagram/@elliotpage)

@juliannemoore : "Aku sayang kamu Elliot, dan aku sangat bahagia untukmu,"

Baca Juga:
Selain Kanye West, 4 Artis Hollywood Dituding Hina Islam

Wah, Elliot Page kini dapat banyak dukungan dari selebriti Hollywood.

Load More