Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arya Banerjee meninggal (Instagram)

Matamata.com - Artis India Arya Banerjee ditemukan tewas di kediamannya di selatan Kolkata pada hari Jumat (11/12/2020). Dilansir The Indian Express, polisi mendobrak pintu apartemennya di lantai tiga dan menemukan bahwa tubuh wanita berusia 33 tahun itu terbaring di kamar tidur.

Putri almarhum sitaris Nikhil Bandyopadhyay, Arya pernah berakting di LSD: Love Sex Aur Dhoka (2010) dan film lain selain The Dirty Picture (2011) yang mendapat banyak pujian kritikus. Dia juga pernah melakukan beberapa pekerjaan modeling di Mumbai.

Arya Banerjee meninggal (Instagram/@viralbhayani)

Pekerja rumah tangganya curiga karena dia tidak menanggapi bel pintu dan panggilan telepon di pagi hari dan memberi tahu tetangga yang menelepon polisi. Menurut pembantu rumah tangganya, Arya tinggal sendirian dan lebih sering menyendiri.

Baca Juga:
Demi Rp 14 Juta, YouTuber Stas Reeflay Live Aksi Siksa Pacar hingga Tewas

Polisi mengatakan bahwa jenazah dikirim untuk pemeriksaan post mortem dan tim forensik mengambil sampel dari kamarnya.

Arya Banerjee meninggal (Instagram)

Meski kabar kematiannya panas diperbincangkan, laporan polisi menyatakan Arya Banerjee meninggal dunia bukan karena kasus pembunuhan. Komisaris Gabungan Kepolisian Kolkata, Murlidhar Sharma mengatakan kepada IANS bahwa aktris yang juga model cantik tersebut menderita sirosis lever.

"Ini bukan kasus pembunuhan. Alkohol ditemukan di perutnya pada saat kematiannya," katanya. Turut berduka cita.

Baca Juga:
Kronologis Lengkap Park Ji Sun Tewas Diduga Bunuh Diri

Load More