Yohanes Endra | MataMata.com
Artis India Pernah Liburan ke Indonesia. (Instagram/abishekpathakk)

Matamata.com - Tak beda jauh dengan artis tanah air, Artis India juga banyak yang suka berlibur ke berbagai negara. Mereka rela merogoh kocek yang tak sedikit demi bisa menyambangi destinasi impian.

Nggak melulu negara Eropa, ternyata banyak juga, lho yang memilih Indonesia sebagai destinasi wisata mereka. Penasaran siapa saja mereka? Berikut artis India pernah liburan ke Indonesia.

1. Disha Parmar

Baca Juga:
Profil Alia Bhatt, Artis India Pertama yang Jadi Brand Ambassador Gucci

Aktris sekaligus model Disha Parmar merupakan salah satu artis yang pernah liburan ke Indonesia. Pada Maret 2018, ia tampak membagikan potret liburannya di Bali.

Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah Air Terjun Tegenungan yang terletak di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati.

2. Abishek Pathak

Baca Juga:
9 Fakta Lara Dutta, Artis India yang Kini Genap Berusia 45 Tahun

Nah, yang satu ini potret Abishek Pathak saat berlibur di Gili Trawangan. Disela-sela kesibukannya menggarap film, ternyata sutradara satu ini menyempatkan diri untuk travelling.

3. Alanna Panday

Sebelum menggelar pernikahan dengan Ivor McCray pada 16 2023 lalu, Alanna Panday sempat menggelar pesta lajang di AYANA Resort Bali.

Baca Juga:
10 Momen Seleb Indonesia bareng Artis India, Ada Luna Maya bersama Shah Rukh Khan!

4. Radhika Apte

Radhika Apte memilih menjelajahi Pulau Komodo untuk menghabiskan waktu liburannya. Ia juga sempat membagikan lewat instagram pribadinya.

5. Sara Tendulkar

Pulai Bali memang sudah tak diragukan lagi keindahannya, bahkan Sara Tendulkar saja ikut terpikat hingga memutuskan berlibur disana.

6. Shanaya Kapoor

Ternyata Shanaya Kapoor juga pernah berlibur di Bali pada 2019 lalu, lho. Quality time bareng sepupu, ia memilih bersantai di Desa Potato Head yang terletak di Kabupaten Badung, Bali.

7. Neha Kakkar

Pada 2020 lalu, Neha Kakkar juga sempat menikmati keindahan pulau Bali secara langsung.

Seperti diketahui, pula Indonesia terutama Bali memang menjadi salah satu destinasi paling populer bagi turis mancanegara, begitu pula bintang Bollywood.

Nah, dari sederet artis India pernah liburan ke Indonesia, adakah idolamu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More