Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Salah satu seleb Bollywood yang selalu berbagi keharmonisan rumah tangganya adalah Preity Zinta. Dia sering kali memposting aktivitasnya dengan suami, Gene Goodenough di masa pandemi virus corona ini.

Mulai dari mencukur rambut suaminya, liburan bareng dan bahkan menikmati festival India bersama, keduanya kerap bikin netizen baper. Terbaru, Preity bilang di Instagram kalau dia siap menyambut liburan akhir tahun berdua saja dengan sang suami.

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

"Musim liburan ini semua rencana dibatalkan dan hanya kita berdua. Semoga tetap aman, tinggal di rumah dan belajar menghibur diri sendiri," tulis lawan main Hrithik Roshan di Koi Mil Gaya ini.

Baca Juga:
Keriput Minder, Preity Zinta Super Glowing Pakai Gaun Merah Menyala

Beberapa waktu lalu, Preity juga memposting potret berdua dengan sang suami sambil curhat sedih. Dia tak percaya kalau sudah beberapa bulan berlalu sejak terakhir mereka makan berdua di restoran. Aktris 45 tahun itu berharap semoga kondisi normal kembali.

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

"Saya masih tidak percaya bahwa terakhir kali kami makan di restoran adalah pada minggu kedua bulan Maret. Sudah 8 bulan sejak itu. Siapa sangka ini akan berlangsung lama! Tidak sabar menunggu hidup kembali normal seperti biasanya," tulisnya.

Selamat liburan Preity Zinta dan suami. Mesra selalu ya!

Baca Juga:
Preity Zinta Dandan Kasual Berduaan dengan Suami: Kayak Kencan Pertama!

Load More