Kim Kardashian dan Kanye West (Shutterstock)

Matamata.com - Sosialita papan atas, Kim Kardashian dikabarkan akan segera bercerai dengan Kanye West. Setelah beberapa bulan terakhir diguncang isu perceraian, kabarnya kini Kim sudah menyewa pengacara.

Dilansir dari Mirror, wartawan US mengabarkan bahwa akan segera terjadi perceraian pasangan Hollywood. Kim disebut sudah berkonsultasi dan menyewa pengacara Laura Wasser yang biasanya menangani perceraian selebriti Hollywood.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram@kimkardashian)

Selama ini, Kim Kardashian berusaha untuk menyembunyikan kegagalan rumah tangganya. Rumor perceraian ini muncul setelah wanita 40 tahun tak lagi memakai cincin kawinnya.

Baca Juga:
Jelang Natal, Kim Kardashian Sumbang Duit Rp 7 Miliar untuk Fans

Kim dan Kanye juga dikabarkan sudah tak tinggal satu rumah. Mereka disebut diam-diam menyelesaikan masalah yang mereka hadapi terkait rumah tangganya.

Sebuah sumber menyebut jika Kim berhasil mendukung sang suami untuk sembuh dari masalah kesehatan mental. Tapi dukungan tersebut sudah berakhir dan mereka memilih menjalani hidup masing-masing.

Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kim_kanye_daily)

Pada bulan Juli 2020, Kanye West mengungkapkan keinginannya untuk cerai dari Kim karena menuduh sang istri berselingkuh. Curhatannya itu dicuitkan lewat Twitter dan jadi perhatian publik.

Baca Juga:
Kim Kardashian Ulang Tahun, Kanye West Hadirkan Mendiang Ayah Mertua

"Aku sudah berusaha bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Warldof untuk reformasi penjara," cuit Kanye West yang tak lama langsung dihapus lagi olehnya.

Kim Kardashian dan Kanye West menikah di tahun 2014 silam. Mereka dikaruniai seorang putri cantik. Pasangan ini sempat jadi panutan anak-anak muda karena selalu tampil mesra.

Baca Juga:
Usai Dituduh Hina Islam, Kini Kanye West Ngaku Sebagai Nabi Musa Baru

Load More