Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Pada umumnya para wanita butuh untuk membeli skincare. Budget khusus pastinya disiapkan lebih dulu, tapi jangan kaget ya dengan pengeluaran skincare Kim Kardashian dan para seleb Hollywood ini.  

Mereka rela merogoh kocek dalam banget untuk mempercantik diri. Nggak heran sih karena penampilan adalah hal yang utama bagi para seleb dunia ini. 

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram@kimkardashian)

So kamu penasaran nggak nih dengan seleb Hollywood yang rogoh kocek besar buat perawatan wajah? Yuk intip di bawah ini daftarnya dilansir dari Keepo.me biar nggak kepo lagi.

Baca Juga:
5 Kakak dan Adik Artis Berparas Bule, Tak Kalah sama Seleb Hollywood

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Produk La Mer seri Genaissance de la Mer The Serum Essence disebit-sebut adalah salah satu andalan Kim untuk merawat wajah. Serum tersebut dibanderol seharga USD 640 atau sekitar Rp8,9 juta. Wow, nggak kaleng-kaleng ya?

Serum itu diklaim bisa menghaluskan tekstur wajah serta membuat kulit lebih cerah. Bisa dibilang produk skincare lainnya pastinya mahal juga bila serumnya saja hampir Rp9 juta, kan? Pantes nih Kim cantik kebangetan. 

Baca Juga:
Buntut Kematian George Floyd, 5 Seleb Hollywood Ungkapkan Kemarahan

2. Angelina Jolie

Angelina Jolie (Shutterstock)

Angelina Jolie punya salah satu rahasia kecantikan yang mewah banget.  Ternyata adalah perawatan mewah mantan istri Brad Pitt ini berbasis caviar alias telur ikan sturgeon yang sangat langka.

Perawatan dari La Praiie yang dipilihnya kabarnya mencapai 710 USD atau hampir Rp10 juta. Produk tersebut diklaim bisa membuat wajah Jolie mulus kebangetan nih. 

3. Kate Moss

Kate Moss (Shutterstock)

Meski sudah memasuki usia kepala empat, paras menawan supermodel Kate Moss sudah tak perlu diragukan. Ternyata perawatan dari Decorte AQ Meliority Intensive Cream adalah pilihannya.

Kamu harus merogoh kocek sedalam 950 poundsterling atau sekitar Rp18 juta untuk mendapatkan produk seperti Kate Moss. Wow, harganya kayak motor ya?

4. Olivia Culpo

Olivia Culpo. (Instagram/@oliviaculpo)

Masker yang sangat mahal juga menjadi andalan sang Miss Universe 2012, Olivia Culpo. Nggak kaleng-kaleng, masker mewah seharga USD 3.300 USD atau kira-kira Rp46 juta menjadi pilihannya mempercantik diri. 

Masker emas 24 karat diproduksi oleh Adore Cosmetics seri Golden Touch 24K Techno-Dermis Facial Mask. Menenangkan kulit sekaligus meningkatkan produksi kolagen adalah fungsi utamanya. Pasti kinclong nih!

5. Rihanna

Rihanna (Shutterstock)

Penyanyi Rihanna juga nggak mau asal memilih skincare. Untuk produk ReVive Youth Recruit Renewal, Rihanna merogoh kocek hingga USD 1500 atau sekitar Rp21 juta. Dialah pakar bedah plastik Dr. Gregory Brown yang membuat serum tersebut.

Memperbaiki kulit dari dalam sehingga bisa kembali tampak segar adalah fungsi utama serum itu. Namun, kabarnya hanya bisa digunakan dua kali setahun selama 28 hari, jadi tidak rutin. 

Load More