Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan masih berstatus mahasiswi tetapi dia sudah menjadi bintang di media sosial dengan 1,5 juta pengikut di Instagram adalah buktinya. Pada hari Selasa (16/2/2021) kemarin, dia berbagi beberapa potret cantik dengan teman-temannya di New York.

Mengenakan gaun bodycon dua bagian berwarna krem, Suhana sukses bikin netizen terpukau. Body goals Suhana Khan terpampang nyata yang membuat penampilannya dalam outfit seksi tersebut disorot dan dibanjiri pujian.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

"Menawan," puji netizen.

Baca Juga:
Putri Shah Rukh Khan Pakai Dress Kelewat Seksi saat Party, Langsung Diserbu

"Sangat luar biasa cantik! kalian keren," ungkap yang lain.

"Body-nya," kata yang lain.

"So hot," ungkap netizen.

Baca Juga:
5 Potret Teuku Hasnawi Kembaran Shah Rukh Khan, Mimik Wajah Mirip Abis!

"Menakjubkan, puji lainnya.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Dilansir Hindustan Times, Suhana sedang belajar pembuatan film di New York. Menjelang akhir bulan lalu, Shah Rukh dan putra kecilnya, AbRam Khan terlihat di bandara Mumbai pada dini hari saat mengantarkan Suhana.

Selama di India, Suhana sering terlihat bersama teman-teman masa kecilnya, yakni artis Ananya Panday, asisten sutradara di Gunjan Saxena, Shanaya Kapoor dan cucu Amitabh Bachchan, Navya Naveli Nanda."Hanya saya yang menjadi karakter utama," katanya saat memposting potret party yang bikin heboh beberapa waktu lalu.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Wow, gimana nih menurutmu outfit Suhana Khan? Penampilannya kece badai kan?

Load More