Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Navya Naveli Nanda, cucu dari seleb Bollywood Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan, berpesta semalaman dengan geng gadisnya pada hari Kamis (28/1/2021). Geng Navya terdiri dari putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, Ananya Panday dan Shanaya Kapoor.

Anak-anak bintang tersebut diketahui memang memiliki ikatan yang erat sejak kecil. Suhana, juga memposting foto yang sama di Instagram pribadinya. "Hanya aku yang menjadi karakter utama. lol," tulisnya pada caption.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Tampak Suhana Khan memukau dalam balutan dress ungu violet pas badan. Dia tampak begitu seksi karena gaun tersebut memiliki belahan dada rendah sejenis kemben yang tertutup rambut panjangnya.

Baca Juga:
3 Potret Putri Shah Rukh Khan Pamer Lekuk Tubuh, Ukuran Pinggang Disorot

Banyak netizen yang menggeruduk postingan Suhana Khan ini. Mereka bilang gadis 20 tahun itu kelewat seksi dan cantik kebangetan dalam balutan dress warna ungu.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

@indiaschoeller: "Sangat cantik."

@athena_browning: "Suka warna itu padamu."

Baca Juga:
Pose Seksi Pegang Gelas, Ukuran Pinggang Putri Shah Rukh Khan Jadi Omongan

@mohini.adkar: "Manis, aku suka lavender untukmu."

@gabi ._. tav: "Sayang ini tidak nyata !!! kamu terlalu cantik."

@oyoung363: "Tampak cantik pakai ungu!!"

Suhana Khan. (Instagram/@suhanakhan2)

Dilansir Hindustan Times, sementara Ananya memiliki karier yang berkembang di film, Suhana dan Shanaya juga memiliki minat ke akting. Saat Suhana belajar film di Sekolah Seni Tisch Universitas New York, Shanaya mendapatkan pengalaman di lokasi syuting.  Dia bekerja sebagai asisten sutradara di Gunjan Saxena: The Kargil Girl. Kece banget ya Suhana Khan?

Load More