Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Meski masih menempuh pendidikan dan belum resmi debut sebagai aktris, putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan sudah populer. Dia sudah menjadi bintang di media sosial dengan 1,5 juta pengikut di Instagram pribadinya.

Dilansir Hindustan Times, Suhana sedang belajar pembuatan film di New York. Shah Rukh Khan dan putra kecilnya, AbRam Khan terlihat di bandara Mumbai pada dini hari saat mengantarkan Suhana jelang akhir bulan lalu.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Baik di India atau di New York, Suhana Khan selalau mencuri perhatian saat nongkrong bareng teman-temannya. Pilihan outfit Suhana Khan luar biasa dan tak jarang memamerkan lekuk tubuhnya. Kepoin selengkapnya di bawah ini gaya Suhana Khan nongkrong bareng teman yuk!

1. Pakai Gaun Bodycon

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Pada hari Selasa (16/2/2021) kemarin, Suhana Khan berbagi beberapa potret cantik dengan teman-temannya di New York. Mengenakan gaun bodycon dua bagian berwarna krem, Suhana sukses bikin netizen terpukau.

Body goals Suhana Khan terpampang nyata yang membuat penampilannya dalam outfit seksi tersebut disorot dan dibanjiri pujian. Body goals Suhana Khan memang nggak kaleng-kaleng nih!

2. Party di India

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Selama di India, Suhana sering terlihat bersama teman-teman masa kecilnya, yakni artis Ananya Panday, asisten sutradara di Gunjan Saxena, Shanaya Kapoor dan cucu Amitabh Bachchan, Navya Naveli Nanda."Hanya saya yang menjadi karakter utama," katanya saat memposting potret party yang bikin heboh beberapa waktu lalu.

Load More