Salah satu adegan film Men In Black: International [Instagram]

Matamata.com - Bersiaplah untuk menyaksikan film Men In Black: International yang bergenre laga komedi di layar kaca. Film tahun 2019 yang dibintangi oleh aktor macho Chris Hemsworth ini bakal tayang di Trans TV pukul 21.30 WIB malam ini.

Sinopsis Men In Black: International berkisah mengenai agen M (Chris Hemsworth) yang membantu debut agen H alias Molly Wright (Tessa Thompson) sebagai mata-mata.

Untuk menemukan mata-mata pengkhianat dalam organisasi Men In Black adalah misi yang harus diembannya. Mereka bertemu salah satu alien yang bekerja sama dengan manusia, Vungus (Kayvan Novak) dalam pencarian itu. 

Baca Juga:
Sinopsis Film Elysium, Ketika di Tahun 2154 Bumi di Ambang Kehancuran

Salah satu adegan film Men In Black: International [Instagram]

Kerusuhan dimulai, ketika alien hadir untuk menguasai bumi dan membuat Vungus nyaris diambang kematian. Dia menyerahkan kristal kepada Agen M (Tessa Thompson) untuk menjaganya sebelum meregang nyawa. Namun hal ini dianggap sebagai pengkhianatan. Agen C (Rafe Spall) ditugaskan untuk menangkap Agen M.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah ini, berhasilkan fakta sebenarnya terungkap? Saksikan Film Men In Black: International yang tayang Rabu (24/2/2021) di Trans TV pukul 21.00 WIB.

Salah satu adegan film Men In Black: International [Instagram]

Sebagai informasi, film yang disutradarai F. Gary Gray ini meraih skor 5,6 dari IMDb. Film yang mengantongi sembilan nominasi awards ini juga untung banyak di sisi pendapatan. Dengan modal US$ 94 hingga 110 juta, lanjutan Men In Black 3 ini meraup US$ 187,1 juta.

Baca Juga:
Sinopsis Film Mortal Kombat 2021 dan Jadwal Rilis, Joe Taslim Jadi Sub-Zero

Film Men In Black: International menjadi box office di wilayah Amerika Utara dan Kanada pada pekan perdana. Posisi 10 besar box office pun dipertahankan Men In Black: International selama sebulan penuh sejak Juni hingga Juli 2019. Film ini baru lengser dengan besarnya penonton pada Avengers: Endgame.

Load More