Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Matamata.com - Lewat Instagram pribadinya, bintang dunia Jennifer Lopez baru saja membagikan potret seksi terbarunya. Penyanyi yang akrab disapa JLo itu terlihat selfie di depan kaca dalam balutan outfit putih yang mengekspos lekuk tubuhnya. 

Pelantun On The Floor ini tampak memamerkan body goalsnya yang nggak kaleng-kaleng. Tampak bagian lengan yang cukup berotot serta bagian kaki hingga kepala yang tampak mulus tanpa cacat. “Selfcare Sunday,” tulis Jennifer Lopez di Instagram, Senin (1/3/2021).

Lebih dari 3.6 juta netizen terpantau nge-like potret yang baru diposting JLo 5 jam lalu itu. Pujian mengalir deras di kolom komentar, memuji body goals penyanyi 51 tahun ini. 

Baca Juga:
Injak Usia 75 Tahun, Penampilan Awet Muda Ibu Jennifer Lopez Bikin Kaget

Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

“Oh my God, hot mama,” kata netizen.

“Perempuan paling cantik,” puji lainnya..

“Apakah usiamu benar-benar 51 tahun? Sangat tidak bisa dipercaya,” kata netizen.

Baca Juga:
Jennifer Lopez Main TikTok Pakai Lagunya, Melly Goeslaw: Haturnuhun Neng!

“Ini tampak seperti 25 tahun dan tak akan pernah berubah,” timpal lainnya.

Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Ini bukan kali pertama Jennifer Lopez memamerkan tubuh seksinya di usia lebih dari setengah abad. Foto dengan bikini dan tentunya menampilkan lekuk tubuh yang aduhai kerap diposting oleh bintang film Hustlers itu. 

Meski sekilas terlihat mulus, namun Jennifer Lopez enggan menutupi ia memiliki luka saat syuting film Hustlers. “Saya mendapatkan luka dan memar dari film,” ucapnya dikutip dari Prevention.

Baca Juga:
Uhlala, Seksinya Jennifer Lopez Mandi Keringat!

Luka itu didapatkan tunangan Alex Rodriguez itu saat berlatih koreografi pole dance. “Itu sesuatu yang kasar untuk tubuhmu. (pole dance) ini adalah akrobat yang nyata,” imbuhnya.

Jennifer Lopez (Shutterstock)

Lalu, bagaimana JLo mendapatkan bentuk indah pada tubuhnya? Olahraga adalah salah satu kunci suksesnya. Dia juga sempat membagikan aktivitas di gym dengan setelan busana kuning pada Oktober lalu dan bodi aduhai langsung jadi sorotan. Gila sih, nggak kaleng-kaleng ya potret body goals Jennifer Lopez

Load More