Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Seleb Bollywood Preity Zinta tengah berbahagia. Pasalnya sang suami, Gene Goodenough ulang tahun belum lama ini.

Lewat Instagram pribadinya, Preity tak lupa memposting pesan manis untuk suami di hari ulang tahunnya bersama dengan beberapa foto romantis yang jarang dipublikasikan. Dia mengisyaratkan bahwa Gene tidak ada di rumah saat ultah.

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

"Selamat Ulang Tahun untuk Valentine-ku selamanya. Kamu adalah sahabatku, sumber kegembiraanku, pusat duniaku dan seluruh hatiku. Aku mencintaimu. Tidak sabar untuk melihatmu segera. Muaah #Happybirthday #ting," tulis Preity Zinta pada captionnya.

Baca Juga:
Preity Zinta Injak Usia 46, Intip Penampilan Sederhananya Rayakan Ultah

Salah satu foto menunjukkan Preity dan Gene berendam di kolam. Lalu ada saat mereka berpose dengan kalungan bunga di resor dan lainnya saat makan di restoran.

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Rekan Bollywood Preity, Priyanka Chopra dan Hrithik Roshan menyukai postingan tersebut. Penggemarnya juga mendoakan Gene di hari ulang tahunnya.

"Selamat Ulang Tahun Untuk Tuan Goodenough yang merupakan suami yang baik untuk pz kami yang menggemaskan. Kami senang melihat kalian bersama," kata netizen. "Cantik sekali," puji lainnya.

Baca Juga:
Preity Zinta Umumkan Keluarganya Sempat Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Dilansir Hindustan Times, Preity Zinta memang sudah lama nggak main film di mana dia terakhir terlihat di Bhaiaji Superhit tahun 2018. Dia baru-baru ini terbang ke Chennai untuk menjadi bagian dari lelang Liga Premier India untuk musim yang akan datang. Dia adalah salah satu pemilik tim Punjab Kings, yang sebelumnya bernama Kings XI Punjab.

Dia dilaporkan memproduksi adaptasi Hindi dari serial Inggris, The Night Manager, untuk platform digital. Desas-desus menyebutkan bahwa Hrithik Roshan digadang-gadang jadi pemainnya. Selamat ulang tahun suami Preity Zinta.

Baca Juga:
Sambut Liburan Akhir Tahun, Preity Zinta Romantis: Mau Berduaan Aja!

Load More