Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Duke of Edinburgh, Pangeran Philip meninggal dunia pada Jumat (09/04/21) di usia 99 tahun. Wafatnya suami Ratu Elizabeth II itu membawa duka bagi keluarga kerajaan dan rakyat Inggris.

Tak terkecuali bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meski sudah mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan, tapi keduanya mengaku bersedih atas meninggalnya sang kakek.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@sussexroyal)

Lewat situs resmi yayasan yang dibina oleh Harry dan Meghan, Archewell Foundation, mereka mengucapkan belasungkawa.

Baca Juga:
Kabar Duka! Suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip Meninggal Dunia

"Dalam kenangan penuh kasih dari Yang Mulia The Duke of Edinburgh, 1921-2021. Terima kasih atas pengabdianmu. Engkau akan selalu dikenang," tulis pernyataan di yayasan tersebut.

Pangeran Philip meninggal dunia (Twitter.com/RoyalFamily)

Dilansir dari Daily Mail, kabarnya Pangeran Harry akan kembali ke Inggris untuk memberi penghormatan terakhir kepada sang kakek. Tapi belum diketahui apakah Meghan akan ikut pulang ke Inggris mengingat ia tengah hamil.

Kemungkinan Pangeran Harry akan dikarantina terlebih dahulu mengingat pandemi COVID-19. Nantinya ia akan hadir di acara pemakaman yang diadakan di Kapel St.George di Windsor Castle.

Baca Juga:
Meghan Markle Pernah Benci Jennifer Aniston, Ternyata Gara-gara Ini

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip (Instagram/@theroyalfamily)

Kepergian Pangeran Philip untuk selama-lamanya tentu membawa kesedihan mendalam untuk Pangeran Harry. Pasalnya selama ini ayah satu anak itu dikenal dekat dengan sang kakek.

Load More