Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor, Karisma Kapoor dan ibu mereka, Babita (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Sudah bukan hal yang mengherankan kalau beberapa seleb Bollywood lebih mementingkan karier daripada menikah. Namun beda dengan 5 seleb Bollywood di bawah ini yang jatuh cinta dan menikah muda tanpa mempedulikan karier mereka di dunia hiburan.

Salah satunya adalah ibu Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor, Babita. Babita menikah dengan Randhir Kapoor pada usia 23 tahun. Babita dan Randhir adalah kekasih masa kecil dan sejak saat itu, mereka saling jatuh cinta.  Penonton menyukai chemistry mereka saat membintangi film Kal Aaj Aur Kal. Babita meninggalkan dunia entertainment setelah menikah.

Karisma Kapoor, Kareena Kapoor, Babita (Instagram/@therealkarismakapoor)

Selain Babita, ini dia daftar 4 seleb Bollywood nikah muda dilansir dari makeupandbeauty.com dan berbagai sumber. Cekidot yuk siapa tahu ada idolamu. 

Siapa saja?

1. Dimple Kapadia

Twinkle Khanna dan Dimple Kapadia (Instagram/@twinklerkhanna)

Popularitasnya melejit setelah berakting dalam film Bobby, Dimple Kapadia tak ragu untuk menikah saat dia berusia 17 tahun. Dia menikah dengan aktor Bollywood yang jauh lebih tua tapi terkenal, Rajesh Khanna.

Meskipun Dimple sempat vakum sebentar demi fokus pada keluarga, tapi dia masih kembali ke dunia entertainment. Dimple dan Rajesh memiliki dua anak perempuan, Twinkle Khanna dan Rinke Khanna. Twinkle Khanna menikah dengan aktor Akshay Kumar dan rumah tangga mereka masih harmonis sampai sekarang. 

2. Divya Bharti

Load More