Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hina Khan dan Sana Khan (Instagram/@sanakhaan21)

Matamata.com - Bulan suci Ramadhan 1442 H tahun ini juga disambut hangat oleh seleb Bollywood. Yup, sama seperti umat Islam di seluruh dunia, Sana Khan dan deretan artis di bawah ini juga menahan haus dan lapar dari fajar hingga senja datang.

Di antara para seleb cantik yang berpuasa di bawah ini, ada yang sempat mencuri perhatian dengan cerita hijrahnya. Diketahui Sana Khan dan Zaira Wasim meninggalkan dunia hiburan karena ingin fokus mendalami Islam.

Sana Khan (Instagram/@sanakhaan21)

Lalu ada siapa saja seleb Bollywood puasa? Kepoin di bawah ini dilansir dari berbagai sumber, termasuk masala.com.

1. Hina Khan

Hina Khan (Instagram/@realhinakhan)

Bintang TV Hina Khan adalah seorang Muslim. Tahun lalu, dia membagikan foto dirinya pada hari pertama bulan suci Ramadhan dan bilang dia akan berdoa agar dunia terbebas dari Covid-19.

Tahun ini, sang aktris mengenakan setelan kuning cerah dengan dupatta di atas kepalanya saat mengucapkan selamat berpuasa. Dia melengkapi pakaian etniknya dengan beberapa perhiasan yang menakjubkan. Dia juga memegang sepiring kurma di tangannya. "Ramadan Mubarak," tulisnya bersama dengan emoji bulan.

2. Huma Qureshi

Huma Qureshi (Instagram/@iamhumaq)

Aktris Bollywood Huma Qureshi juga merayakan bulan Ramadhan. Ia merasa inilah saatnya untuk merefleksikan dan meningkatkan kualitas diri sendiri.

Load More