Yohanes Endra | MataMata.com
Kangana Ranaut (Instagram/@team_kangana_ranaut)

Matamata.com - Kangana Ranaut harus menerima kenyataan bahwa akun Twitter miliknya ditangguhkan secara permanen. Diperkirakan, akun Twitter Kangana Ranaut di-suspend karena bintang film Queen ini membahas soal politik.

Mengutip dari Indiatoday.in dan Suara.com, Kangana Ranaut menuliskan sejumlah twit yang dianggap tak pantas terhadap Kepala Menteri Benggala Barat Mamata Banerjee.

Kangana Ranaut dikabarkan mengkritik Mamata Banerjee atas dugaan kekerasan yang terjadi di negara bagian tersebut, menyusul pengumuman hasil Pemilu Majelis Negara pada 2 Mei kemarin.

Baca Juga:
Dance Kelewat Seksi, Momo TWICE Trending Topic Twitter

Kangana Ranaut (Instagram/@team_kangana_ranaut)

Kangana Ranaut mengkritik tidak adanya laporan atas kasus kekerasan di daerah Assam dan Puducherry, di mana BJP menang. Padahal kata artis 34 tahun ini, telah terjadi pembunuhan dan pembakaran di Bengal, setelah Trinamool Congress (TMC) menang di Bengal.

Kongres Trinamool (TMC) yang dipimpin Mamata Banerjee memenangkan 213 kursi dalam Pemilu Majelis Benggala Barat yang baru saja selesai. BJP memperoleh 77 kursi di majelis negara bagian dengan 294 kursi.

Kangana Ranaut di Resepsi ketiga Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Instagram/@bollywood)

Kangana Ranaut selama ini memang dikenal sebagai artis yang kontroversial dan kerap bicara blak-blakan. Baru-baru ini misalnya, ia mengkritik diva dunia Rihanna yang men-twit soal aksi unjuk rasa petani di India.

Baca Juga:
Akun Twitter cuma Follow Keanu Agl, Rachel Vennya: Spesial Kamu di Mataku

Meski demikian, Kangana Ranaut juga diakui sebagai salah satu artis muda paling potensial di Bollywood. Namanya mulai menjadi perhatian setelah membintangi film drama komedi berjudul Queen.

Kangana Ranaut kini telah membintangi sejumlah film hits bersama sejumlah aktor papan atas Bollywood seperti Tanu Weds Manu Returns, Rangoon, Manikarnika: The Queen of Jhansi, Judgementall Hai Kya, Panga dan lainnya.

Baca Juga:
Rihanna Soroti Demo Petani di India, Kangana Ranaut Malah Komentar Pedas

Load More