Irma Joanita | MataMata.com
Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Priyanka Chopra jadi salah satu artis Bollywood yang melakukan galang dana untuk pandemi Covid19 di India. Ia pun membuka galang dana untuk siapapun yang ingin membantu masyarakat di tanah kelahirannya.

Perkembangan galang dana dari Priyanka Chopra pun diungkap lewat akun Instagram pribadinya. Rupanya, galang dana yang digalakkan oleh istri Nick Jonas ini berhasil mengumpulkan $ 3 juta atau sekitar Rp 42 miliar loh.

Priyanka Chopra galang dana capai Rp 42 miliar. (Instagram/@priyankachopra)

Pemeran film White Tiger ini juga menjelaskan kemana dana akan digelontorkan. Ia pun menjelaskan beberapa kebutuhan yang dibeli dari galang dana tersebut.

Baca Juga:
Pamer Foto Jadul 20 Tahun Lalu, Wajah Priyanka Chopra Beda Banget

Ada bantuan berupa 500 konsentrator oksigen, 422 tabung oksigen, dan bahkan tenaga kerja untuk 10 pusat vaksinasi. Tenaga kerja yang dikirim akan membantu lebih dari 6000 orang untuk mendapatkan vaksinasi selama dua bulan ke depan.

Priyanka Chopra juga berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan bantuan lewat dirinya. "Terima kasih kepada semua orang yang telah menyumbang dan memungkinkan tindakan iniā€¦ ketahuilah bahwa Anda telah membantu menyelamatkan nyawa. Dengan dukungan Anda, kami sekarang telah mempercepat penggalangan dana kami menjadi $ 3 Juta (Rp 42 miliar)," ujarnya lewat Instagram story.

Priyanka Chopra galang dana capai Rp 42 miliar. (Instagram/@priyankachopra)

Wah, keren nih Priyanka Chopra berhasil galang dana sampai Rp 42 miliar buat pandemi Covid19 di India. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Film The White Tiger, Ada Priyanka Chopra

Load More