Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pamain Tarzan Joe Lara. (IMDb)

Matamata.com - Pemain serial TV Tarzan: The Epic Adventures, Joe Lara meninggal dunia pada Sabtu (29/5/2021) lalu. Dia tewas karena kecelakaan pesawat Cessna C501 di Danau Percy Priest, Tennessee, Amerika Serikat. Ada istrinya juga yang menjadi korban.

Joe dan Gwen merupakan dua dari tujuh penumpang yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Tim penyelamat kekinian tak lagi melakukan pencarian korban di danau tersebut.

Pamain Tarzan Joe Lara. (IMDb)

"Upaya kami telah beralih dari upaya penyelamatan menjadi upaya pemulihan," kata perwakilan dari tim penyelamatan, Joshua Sanders, mengutip The Hollywood Reporter.

Baca Juga:
Alvin Faiz Disebut Selingkuh dan Tak Urusi Keluarga, Manajer: Nggak Mungkin

Dia memastikan semua penumpang dan awak pesawat tewas dalam kecelakaan tersebut.

Sebelumnya, Adiministrasi Penerbangan Federal mengumunmkan bahwa ada pesawat Cessna jatuh di danau Percy Priest pada Sabtu (29/5/2021).

Pesawat tersebut jatuh tak lama lepas landas dari Bandara Smyrna Rutherford County sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Baca Juga:
Ditanya Malu Nggak Pacaran sama Panyanyi Dangdut, Ini Reaksi Rizky Billar

Joe Lara selama ini dikenal lewat serial TV Tarzan: The Epic Adventures yang diproduksi dari 1996-1997. Selain sebagai pemain, dia juga bertindak sebagai produser di serial tersebut.

Selain serial tersebut, Joe Lara juga membintangi sederet film seperti Night Wars, Sunset Heat, hingga Death Game. Sementara sang istri merupakan seorang penulis dan ahli diet.

Baca Juga:
Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Tidur dengan Cewek Lain: Tidak Bisa Ditolerir

Load More