Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Joe Lara, Pemeran Tarzan yang Meninggal Dalam Kecelakaan Pesawat. (Future Tech Trends)

Matamata.com - Joe Lara dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (29/5/2021) lalu. Pemain serial TV Tarzan: The Epic Adventures tersebut tewas karena kecelakaan pesawat Cessna C501 di Danau Percy Priest, Tennessee, Amerika Serikat.

Joe Lara, aktor berusia 58 tahun, tewas bersama sang istri, Gwen Shamblin Lara yang juga berada di dalam pesawat tersebut. Selain mereka, kecelakaan nahas itu juga menewaskan lima orang lainnya. Berikut profil Joe Lara.

Pamain Tarzan Joe Lara. (IMDb)

Profil Joe Lara

Baca Juga:
Pemain Tarzan Joe Lara Meninggal Dunia, Alami Kecelakaan Pesawat

William Joseph Lara atau Joe Lara lahir pada 2 Oktober 1962. Joe Lara dikenal sebagai aktor AS, ahli martial art, dan musisi.

Nama Joe Lara begitu melejit dan mulai dikenal secara luas lewat perannya sebagai Tarzan di serial Tarzan: The Epic Adventures yang tayang pada 1996 hingga 1997 silam. Serial itu merupakan lanjutan film televisi berjudul Tarzan in Manhattan tahun 1989, yang juga dibintangi Joe Lara.

Selain itu, Joe Lara juga unjuk gigi di sejumlah film aksi lainnya, termasuk Steel Frontier dan American Cyborg: Steel Warrior. Popularitas Joe Lara menacapai puncaknya saat ini membintangi film action Armstrong dan Warhead.

Baca Juga:
5 Aktor Ini Langganan Dapat Peran Jahat di Sinetron

Pamain Tarzan Joe Lara. (IMDb)

Joe Lara pensiun sebagai aktor setelah 20 tahun menjalani karier di bidang perfilman. Pada 2002, Joe Lara memutuskan terjun ke dunia musik country. Hanya saja, Joe Lara baru benar-benar aktif di bidang musik pada tahun 2009.

Bicara soal kehidupan pribadi, Joe Lara menikahi Gwen Shamblin pada 19 Agustus 2018. Namun, sebelum menikah dengan Gwen, Joe Lara kabarnya telah memiliki satu anak perempuan bernama Natasha Pavlovich dari kekasihnya.

Demikianlah secuplik fakta mengenai kehidupan dan karier Joe Lara. Selamat jalan, legenda!

Baca Juga:
5 Artis Ternama Pernah Jadi Buruh, Ada yang Aktor Hollywood Nih!

Load More