Yohanes Endra | MataMata.com
Pamain Tarzan Joe Lara. (IMDb)

Matamata.com - Joe Lara meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat pada 29 Mei 2021 pukul 11 waktu Nashville, Amerika Serikat. Pemain serial TV Tarzan: The Epic Adventures tersebut tewas karena kecelakaan pesawat Cessna C501 di Danau Percy Priest, Tennessee, Amerika Serikat.

Istri Joe Lara, Gwen Shamblin juga berada dalam pesawat nahas tersebut. Simak fakta-fakta meninggalnya Joe Lara berikut ini.

1. Pesawat jatuh ke danau

Baca Juga:
Profil Joe Lara: Pemeran Tarzan yang Meninggal Dalam Kecelakaan Pesawat

Profil Joe Lara, Pemeran Tarzan yang Meninggal Dalam Kecelakaan Pesawat. (Future Tech Trends)

Pesawat yang ditumpangi Joe Lara merupakan jenis Cessna 501. Pesawat ini mengangkut tujuh penumpang .Pesawat jatuh setelah lepas landas dari Bandara Smyrna Rutherford County.

Lokasi titik jatuhnya pesawat berada di Danau Percy Priest.

2. Tewas bersama istri dan menantu

Baca Juga:
Pemain Tarzan Joe Lara Meninggal Dunia, Alami Kecelakaan Pesawat

Fakta kematian Joe Lara. (Instagram/gwenshamblinlara)

Pesawat yang ditumpangi Joe Lara juga mengangkut enam penumpang lain, termasuk istri Joe Lara, yaitu Gwen Shamblin. Selain itu, ada juga menantu lelakinya, Brandon Hannah.

Ketujuh penumpang dalam pesawat itu diduga meninggal dunia.

3. Penemuan potongan pesawat dan bagian tubuh manusia

Pamain Tarzan Joe Lara. (IMDb)

Petugas menemukan potongan pesawat dan bagian tubuh manusia setelah melakukan pencarian korban di danau tempat jatuhnya pesawat.

Danau Perrcy Priest tempat pesawat itu jatuh sebenarnya merupakan sebuah waduk yang banyak digunakan untuk wisata, terutama untuk aktivitas naik perahu dan memancing.

4. Tubuhnya belum ditemukan

Joe Lara bintang serial TV Tarzan: The Epic Adventures [YouTube]

Petugas yang mencari korban kecelakaan pesawat Cessna 501 menyatakan bahwa pencarian telah dihentikan. Mereka belum menemukan jasad ketujuh korban dalam keadaan utuh. Ketujuh penumpang dipastikan meninggal dunia.

5. Meninggal dalam usia 58 tahun dalam perjalanan ke Florida

Pamain Tarzan Joe Lara. (IMDb)

Joe Lara tewas dalam kecelakaan tragis pada usia 58 tahun. Ia sedang dalam penerbangan dari Nashville menuju Florida, AS bersama istri, menantu, serta empat jamaah dari gereja yang sama dengan Gwen Shamblin.

Maut tak ada yang pernah bisa menebak kapan dan bagaimana akan terjadi. Semoga Joe Lara dan semua korban kecelakaan mendapat tempat yang terbaik di sisiNya. (Chandra Wulan)

Load More