Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Shilpa Shetty (Instagram/@theshilpashetty)

Matamata.com - Seleb Bollywood Shilpa Shetty ultah ke-46 pada Selasa (8/6) dan dia menerima kado ultah termanis dari sang suami, Raj Kundra. Untuk mendoakan sang istri, Raj Kundra memposting kolase video, yang juga terdiri dari momen-momen tak terlupakan dari keduanya. Ia juga membagikan serangkaian potret cantik dari aktris Bollywood itu dengan keterangan, "Apakah kamu bahkan menua?" dan, "Cintaku padamu seperti lautan, tak berujung."

Videonya dimulai dengan bumerang lucu Shilpa Shetty dari acara penghargaan dan liburannya. Lagu Tum Hi Ho dari film "Aashiqui 2" (2013) diputar sebagai latar belakang. "Lagu, lirik, video mengatakan itu semua. Tanpamu, aku bukan apa-apa," tulis Raj Kundra dalam keterangannya dan menambahkan, "Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, mimpiku menjadi kenyataan."

Shilpa Shetty ultah (Instagram/@rajkundra9)

Raj Kundra memastikan Shilpa Shetty menjadi wanita paling bahagia di hari spesialnya. Seperti apa sih sosok Shilpa Shetty ini? Berikut enam fakta sang aktris yang berhasil dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber.

1. Debut Akting 1993

Fakta Shilpa Shetty (Instagram/@theshilpashetty)

Shilpa Shetty debut akting melalui film thriller Baazigar (1993) yang juga dibintangi  Shah Rukh Khan dan Kajol sebagai pemeran utama. Ia kemudian mendapat peran utama dalam komedi aksi yang sangat sukses, Main Khiladi Tu Anari (1994) bersama  Akshay Kumar dan Saif Ali Khan, di mana ia memainkan peran ganda.

Nama aktris kelahiran 1975 tersebut semakin melejit setelah membintangi film romantis Dhadkan (2000), menandai titik balik dalam kariernya. Shilpa Shetty membintangi banyak judul sukses hingga memutuskan vakum dari dunia akting. Saat ini ia aktif menjadi presenter di sejumlah acara televisi.

2. Aktif di Organisasi Sosial

Fakta Shilpa Shetty (instagram/@theshilpashetty)

Selain berakting, Shilpa Shetty aktif di organisasi sosial dan sangat vokal tentang isu-isu seperti feminisme dan hak-hak binatang. Ibu dua anak ini telah bekerja dengan PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) sejak 2006 sebagai bagian dari kampanye iklan menentang penggunaan hewan liar di sirkus.

Load More