Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

4. Kontroversi Poster Film Kareena Kapoor

Kontroversi Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kontroversi Kareena Kapoor yang satu ini terkait poster film Kurbaan tahun 2009. Film Kurbaan diboikot hingga dilarang tayang lantaran posternya memperlihatkan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan bertelanjang dada.

5. Kontroversi Video Panas Kareena Kapoor

Baca Juga:
3 Momen Ultah Kunal Kemmu, Kareena Kapoor Beri Ucapan Manis

Kontroversi Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kontroversi Kareena Kapoor terkait video panasnya dengan Shahid Kapoor sempat bikin heboh. Video panas yang tersebar luas di MMS memperlihatkan Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor berciuman dan melakukan hal tak senonoh.

Seperti diketahui, Hubungan Kareena dan Shahid berawal dari cinta lokasi alias cinlok saat syuting film Fida. Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor menjalin hubungan selama beberapa tahun hingga akhirnya berpisah di tahun 2006. Padahal kala itu, mereka merupakan pasangan paling dicintai di Bollywood. Rumor yang beredar menyebut Kareena Kapoor berselingkuh dengan Saif Ali Khan karena mengalami cinlok di film Tashan.

6. Kontroversi Nama Anak Kareena Kapoor

Baca Juga:
Viral Ipar Kareena Kapoor Joget di Atap saat Badai Siklon India

Kontroversi Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kontroversi Kareena Kapoor berikutnya terkait nama sang buah hati yang lahir pada 20 Desember 2016. Nama anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, yakni Taimur Ali Khan, dihujat karena merupakan nama penguasa Turki yang menginvasi India. Saif dan Kareena Kapoor dinilai melecehkan dasar nilai-nilai kebangsaan. Gara-gara kontroversi tersebut, Saif Ali Khan merahasiakan nama anak keduanya dengan Kareena Kapoor yang lahir pada 21 Februari 2021 lalu.

7.  Kareena Kapoor Ogah Kerja Bareng Hrithik Roshan

Kontroversi Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kontroversi Kareena Kapoor yang menolak bekerja sama dengan Hrithik Roshan kembali dibicarakan pada November 2020. Kareena Kapoor yang menolak tampil di film Kaho na Pyaar hai di tahun 2000 mengaku tidak menyesali keputusannya tersebut. Ia justru senang bisa memberikan pekerjaan kepada orang lain dan berharap para pemain menjadi terkenal karena ia menolak film tersebut. Pernyataan Kareena Kapoor tersebut dinilai 'pedas' dan menyakitkan.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Mengaku PDKT Duluan ke Saif Ali Khan

Bagaimana pendapatmu mengenai kontroversi Kareena Kapoor?

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Load More