Rosiana Chozanah | MataMata.com
Kera sakti (Instagram)

Matamata.com - Setiap generasi tentu memiliki tren tontonan favorit masing-masing. Misalnya, orang yang lahir tahun 90-an tentu merasa Doraemon adalah kartun favoritnya. Sementara anak-anak sekarang akan lebih menyukai Spongebob daripada kartun Jepang tersebut.

Tetapi mungkin sebagian besar orang akan memiliki rasa rindu yang sama ketika membicarakan masa kecil. Umumnya, orang yang lahir dalam satu generasi akan memiliki rasa kedekatan karena mempunyai ketertarikan yang sama, termasuk perihal tayangan televisi.

Shaolin Soccer (Instagram)

Bagi generasi 90-an, aktor-aktor film komedi mandarin di bawah ini mungkin akan terlihat familiar karena sering muncul di layar kaca. Siapa saja?

1. Bo Bo Ho

Bo Bo Ho (Instagram)

Jika membicarakan komedi, Bo Bo Ho tentu masuk ke dalam daftar. Bocah laki-laki gemuk, botak, dan hobi makan ini mampu menghibur penonton dengan segala aksi konyolnya.

Bo Bo Ho diperankan oleh Hao Shaowen, yang kini sudah berusia 26 tahun. Sempat hiatus dari dunia akting dan bekerja paruh waktu, dikabarkan laki-laki ini sedang mencoba bermain film kembali.

2. Fung atau Golden Leg

Ng Mat-tat (Instagram)

Lelaki yang dijuluki Golden Leg dalam film Shaolin Soccer diperankan oleh Richard Ng Man-tat. Aksi komedinya di film ini berhasil mengocok perut penonton.

Load More