Rosiana Chozanah | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Setiap biduk rumah tangga tentu pernah mengalami masa-masa kelam, seperti kasus perselingkuhan. Hal itu pun terjadi pada sejumlah pernikahan artis-artis Bollywood.

Namun, beberapa dari mereka memilih untuk mempertahankan rumah tangganya daripada harus berpisah.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

Berikut 3 pasangan artis Bollywood yang istrinya memilih untuk bertahan meski diselingkuhi oleh sang suami.

Baca Juga:
3 Artis Ditinggal Mantan Menikah Duluan, Tak Direstui Hingga Selingkuh

1. Gauri Khan

Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan (Instagram/@Iamsrk_fan_m)

Gauri Khan bukanlah tipe wanita yang akan mengumbar masalah rumah tangganya ke publik. Bahkan, ketika sang suami, Shah Rukh Khan, berselingkuh dengan Priyanka Chopra, ibu dari tiga anak itu tetap diam.

Tetapi dalam sebuah wawancara dengan Karan Johar, Gauri pernah mengungkapkan apa yang didoakannya terkait perselingkuhan sang suami.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2021: Nino Murka Terima Bukti Elsa Selingkuh

"Saya berdoa kepada Tuhan setiap hari bahwa jika kita tidak seharusnya bersama dan jika dia harus bersama orang lain, maka Tuhan, biarkan saya menemukan orang lain juga. Dan, saya harap dia tampan. Itu benar! Inilah yang saya doakan kepada Tuhan dan saya sungguh-sungguh," tutur Gauri pada saat itu, dilansir Bollywoodlife.

2. Jaya Bachchan

Jaya Bachchan, Amitabh Bachchan dan cucu (Instagram/@shwetabachchan)

Amitabh Bachchan pernah tersandung isu perselingkuhan dengan Rekha.

Baca Juga:
Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2, Konflik Selingkuh Makin Pelik

Ketika sang istri ditanya perihal isu tersebut, Jaya Bachchan hanya menjawab, "Jika ada, dia akan berada di tempat lain bukan? Orang-orang menyukai mereka sebagai pasangan di hanya layar kaca, dan itu tidak masalah. Hidupku akan menjadi 'neraka' jika menganggap semuanya serius," tutur sang istri.

3. Kajol

Kajol dan Ajay Devgn. (Instagram/@ajaydevgn)

Ajay Devgn pernah diterpa isu berselingkuh dengan Kangana Ranaut. Tetapi hal itu langsung ditepis oleh suami Kajol tersebut.

Baca Juga:
Pamer Kemesraan sama Jerinx SID, Nora Alexandra Girang: Selingkuh Dulu Ah!

"Saya tidak akan mengatakan bahwa perselingkuhan tidak terjadi, tetapi terkadang media salah paham ketika mereka melihat dua orang bersama. Tapis aya tidak memberi siapa pun kesempatan untuk menghubungkan saya dengan seseorang. Saya suka pekerjaanku dan rumahku," ujar Ajay.

Load More