Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Bollywood Usia 40 Tahun Lebih (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Pertambahan usia bisa jadi sangat menakutkan bagi sebagian orang, terutama wanita. Apalagi setelah memasuki usia 40 tahun, tanda-tanda penuaan yang muncul bisa membuat seorang wanita tak lagi percaya diri.

Namun bagi artis-artis Bollywood berikut ini, kata "tua" sepertinya menjauh dari wajah cantik mereka. Bahkan banyak penggemar yang tidak menyadari apabila sederet artis Bollywood ini sudah menginjak usia kepala 4. Mereka tetap memancarkan aura cantik yang mempesona "tanpa" keriput.

Wajah cantik awet muda dan tubuh bugar tidak didapatkan secara instan oleh sederet artis cantik Bollywood berikut ini. Rahasia awet muda dan tubuh bugar mereka pun terungkap!

Penasaran siapa saja artis Bollywood yang usianya di atas 40 tahun dan bagaimana cara mereka tetap tampil awet muda? Yuk simak ulasannya bersama dengan potret-potret cantik mereka berikut ini.

1. Kareena Kapoor

Artis Bollywood Usia 40 Tahun Lebih (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor lahir pada 21 September 1980. Itu artinya tahun ini Kareena akan genap berusia 41 tahun. Nggak nyangka kan? Kareena rupanya memiliki beberapa rahasia untuk menjaga wajahnya agar tetap awet muda.

Dalam wawancara bersama Majalah Femina, Kareena mengaku rutin minum empat sampai enam botol mata air alami untuk menjaga rambut dan kulitnya tetap lembab. Kemudian dalam wawancaranya bersama Grazia, ia membeberkan resep dari sang ibu yakni 1 sendok dadih dan 1 sendok minyak almond untuk masker wajah. Istri Saif Ali ini juga menggunakan masker wajah dari campuran madu, dadih, kacang (besan) dan sedikit haldi untuk mencerahkan serta melembabkan kulit.

2. Kajol Devgan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More