Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Kylie Jenner tak lama lagi merayakan ulang tahunnya, tepatnya pada 10 Agustus mendatang. Masih seperti sebelumnya, Kylie bakal kembali merilis koleksi Kylie Cosmetics edisi spesial saat ulang tahun nanti.

Tahun ini Kylie mengusung tema emas 24 karat untuk koleksi terbarunya, melansir InStyle. Tema itu tentu saja dipilih karena sesuai dengan usia Kylie tahun ini, yakni 24 tahun.

Ibunda Stormi Webster itu sudah mempromosikan koleksi makeup terbarunya di Instagram dengan mengunggah foto topless dan hanya mengenakan bikini warna emas, Senin (2/8/2021).

Baca Juga:
Profil Kylie Jenner, Ibu dan Pebisnis Muda Terkaya yang Lagi CLBK

Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Sementara riasan Kylie tetap tebal dengan makeup mata smoky. Dia melengkapi penampilannya dengan anting emas dan melumuri tubuhnya dengan cat warna emas.

"Ahhh!!! ulang tahunku 8 hari lagi!!! dan tentu saja aku harus merayakannya dengan koleksi ulang tahun lainnya!" tulis Kylie Jenner melansir Instagram.

Kylie Jenner tampil topless berlumur emas untuk promosi makeup. (Instagram/@kyliejenner)

"Tema emas 24K untuk peluncuran ulang tahunku yang ke-24 pada 10 Agustus aku tidak sabar untuk mengungkapkan koleksi ini besok di Storyku!" imbuhnya.

Baca Juga:
Kylie Jenner Sulap Rumahnya Jadi Taman Bunga Raksasa untuk Travis Scott

Seusai dengan janjinya, Kylie pun mengungkap lebih banyak detail tentang koleksi makeup terbarunya lewat Instagram Story dan unggahan akun Kylie Cosmetics pada Selasa (3/8/2021) waktu setempat.

Produk yang dihadirkan Kylie dalam koleksi spesialnya adalah highlighter warna emas yang sangat berkilau dan dihiasi ukiran angka 24. Lalu, ada palet eyeshadow yang juga warna emas.

Koleksi makeup edisi spesial ulang tahun Kylie Jenner, serba emas. (Instagram/@kyliecosmetics)

Bintang televisi Amerika Serikat ini juga mempersembahkan eyeliner, serum bibir, body glow, lip lacquer, serta gloss warna emas yang bisa dipakai di mata, pipi, serta bibir.

Baca Juga:
Kylie Jenner Pakai Dress Rp316 Juta, Modelnya Aneh kayak Obat Nyamuk

Sementara itu, Kylie Jenner pernah merilis koleksi spesial bertema uang saat ulang tahun ke-22 pada 2019 lalu. Dia meluncurkan set berisi lip kits, bedak highlighting, dan eye glaze yang dihiasi logo dolar.

Sedangkan pada tahun 2020, koleksi makeup spesial dari Kylie Cosmetics berisi palet eyeshadow, pensil chunky, hingga lip gloss yang serba leopard. (Nur Khotimah)

Load More