Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Matamata.com - Sara Ali Khan ultah ke-26 pada hari ini (12/8/2021). Ia merupakan pemain film Bollywood terkenal. Film Sara Ali Khan tentunya juga menjadi film yang tak kalah populer dan laris dari film-film Bollywood lain. Nama Sara Ali Khan meroket setelah dirinya debut bermain menjadi pemeran utama dalam film Kedarnath pada 2018 lalu.

Meski begitu, Sara Ali Khan telah dikenal sejak dulu karena orang tuanya juga menjadi orang yang berkecimpung di dunia perfilman Bollywood. Sang ibunda merupakan seorang aktris sementara ayahnya merupakan seorang produser film yang juga aktor.

Film Sara Ali Khan (IMDb)

Sara Ali Khan memutuskan untuk mengikuti jejak para pendahulunya dengan bermain film Bollywood hingga saat ini. Akting Sara Ali Khan juga bisa menyedot para perhatian penonton meski terbilang baru dalam dunia perfilman. Yuk, simak apa saja film Sara Ali Khan mulai dari Kedarnath hingga film yang segera tayang.

1. Kedarnath (2018)

Film Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Film Kedarnath yang tayang perdana pada 2018 lalu ini merupakan film debut Sara Ali Khan. Sara Ali Khan telah didapuk menjadi pemeran utama dalam film debutnya. Dalam film Kedarnath, Sara Ali Khan beradu akting dengan Sushant Singh Rajput.

Melansir dari India Today, film bergenre romantis ini menceritakan tentang kisah cinta dua insan manusia yang berbeda keyakinan. Mereka adalah Mandakini dan Mansoor. Mansoor merupakan pemeluk agama Islam sementara Mandakini merupakan pemeluk Hindu berkasta Brahmana kaya. Keduanya kemudian jatuh cinta. Namun, cinta mereka terhalang restu keluarga.

2. Simmba (2018)

Film Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Akting bagus Sara Ali Khan kemudian membawanya kembali menjadi bintang utama. Sara Ali Khan kemudian membintangi film Simmba di tahun yang sama dengan Kedarnath. Simmba merupakan remake dari film Temper yang tayang pada 2015. Dalam film ini, Sara Ali Khan beradu akting dengan Ranveer Singh.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More