Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Strawberry on the Shortcake (instagram/takizawahideaki_fanpage)

Matamata.com - Apakah kamu pecinta dorama Jepang? Kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana kabar terbaru pemain Strawberry on the Shortcake sekarang.

Dorama yang dibintangi dibintangi Hideaki Takizawa dan Kyoko Fukada ini cukup booming saat tayang di Indonesia sekitar 2001. Strawberry on the Shortcake menceritakan tentang dua anak SMA yang tiba-tiba menjadi saudara tiri dan menjalin hubungan rumit antara cinta dan keluarga.

Kabar Terbaru Pemain Strawberry on the Shortcake (alchetron)

Bagaimana kabar terbaru pemain Strawberry on the Shortcake setelah dua puluh tahun berlalu? Kepoin di bawah ini yuk:

1. Hideaki Takizawa

Kabar Terbaru Pemain Strawberry on the Shortcake (instagram/takizawahideaki_fanpage)

Popularitas Hideaki Takizawa di era 2000-an kurang lebih sama dengan Lee Min Ho saat ini. Aktor ganteng kelahiran 1982 itu mulai dikenal di Tanah Air setelah berperan sebagai murid yang jatuh cinta pada gurunya dalam Terms of a Witch, dorama dengan OST First Love milik Utada Hikaru.

Dalam Strawberry on the Shortcake, Hideaki Takizawa berperan sebagai Irie Manato, cowok cupu yang jatuh cinta pada saudara tirinya, Yui (Kyoko Fukada). Namun,  cintanya bertepuk sebelah tangan karena Yui hanya menganggapnya sebagai kakak laki-laki yang perhatian.

Hideaki Takizawa aktif di dunia akting dengan membintangi banyak dorama dan film. Pada Januari 2019, ia diangkat sebagai presiden subdivisi baru Johnny & Associates bernama Johnny's Island, sebelum menjadi wakil presiden eksekutif perusahaan hiburan tersebut. Dorama terakhir yang dibintanginya adalah A Lone Scalpel.

2. Kyoko Fukada

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More