Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Itazura na Kiss (asianwiki)

Matamata.com - Itazura na Kiss - Love in Tokyo atau Mischievous Kiss - Love In Tokyo merupakan dorama Jepang yang tayang perdana pada Maret 2013 silam. Drama Itazura na Kiss ini telah tayang selama dua musim. Musim kedua ditayangkan pada November 2014 silam. Itazura na Kiss merupakan remake dari dorama dengan judul sama yang ditayangkan pada 1996. 

Dorama bergenre komedi romantis ini diadaptasi dari manga Itazura na Kiss karya Tada Kaoru. Itazura na Kiss menceritakan tentang murid SMA bernama Aihara Kotoko yang jatuh cinta dengan Naoki sejak melihat Naoki menyampaikan pidato penerimaan siswa baru.

Kabar Terbaru Pemain Itazura na Kiss (asianwiki)

Kotoko berusaha untuk membuat Naoki jatuh cinta dengannya, tetapi Naoki malah terlihat cuek terhadap Kotoko. Pemeran utama yang membintangi Itazura na Kiss, yaitu Yuki Furukawa dan Miki Honoka. Sudah delapan tahun berlalu, yuk simak kabar terbaru pemain Itazura na Kiss. 

1. Yuki Furukawa

Kabar Terbaru Pemain Itazura na Kiss (Instagram/@yuki_furukawa_hp)

Yuki Furukawa memerankan karakter Irie Naoki dalam drama Itazura na Kiss. Naoki diceritakan sebagai siswa SMA yang terkenal cerdas dan memiliki paras tampan. Naoki menjadi siswa yang diidolakan oleh para murid wanita di sekolahnya.

Berkat membintangi Itazura na Kiss, Yuki Furukawa kembali banyak tawaran untuk bermain drama dan film Jepang. Namanya juga populer di sejumlah negara, seperti Hong Kong dan Taiwan. Kini Yuki Furukawa masih aktif menjadi aktor. Pada 2020 lalu, Yuki Furukawa bermain dalam dua drama dan film layar lebar berjudul Restart After Come Back Home. Yuki Furukawa juga membintangi sejumlah drama pada tahun ini, salah satunya drama berjudul Risky.

2. Miki Honoka

Kabar Terbaru Pemain Itazura na Kiss (Instagram/@honoka_yahagi)

Miki Honoka atau Honoka Yahagi berperan sebagai Aihara Kotoko dalam Itazura na Kiss. Kotoko merupakan siswi SMA yang ceria. Meski kurang pandai, Kotoko memiliki tekad yang besar untuk mewujudkan keinginannya. Kotoko diceritakan jatuh cinta dengan seorang Irie Naoki yang bersikap cuek padanya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More