Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Modis Stormi Webster (instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Gaya modis Stormi Webster tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Putri Kylie Jenner dan Travis Scott ini selalu bergaya keren kapan pun dan di mana pun. Nggak heran, ibunya adalah seorang model yang tidak pernah mengecewakan dalam hal penampilan.

Kylie sendiri sekarang tengah hamil anak kedua dengan Travis Scott. Artinya, Stormi akan jadi kakak. Menurut sumber yang dikonfirmasi oleh People, Kylie rupanya sudah lama ingin memberi Stormi adik. Stormi telah menginjak usia 3 tahun pada Februari lalu. Kylie dan Scott memang sudah berpisah sejak Oktober 2019 setelah dua tahun berpacaran. Namun keduanya tetap kompak mengasuh Stormi, memastikan sang buah hati tak kurang kasih sayang.

Kylie Jenner dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)

Sebagai putri seorang Kylie Jenner, gaya busana Stormi tak pernah luput dari sorotan. Bocah menggemaskan itu selalu tampil dengan gaya yang keren. Biar kamu nggak penasaran, intip deretan gaya modis Stormi Webster berikut ini.

1. Gaya Ikonik Stormi

Gaya Modis Stormi Webster (instagram/@kyliejenner)

Stormi memang masih berusia tiga tahun. Namun jangan salah, putri Kylie Jenner dan Travis Scott ini sudah memiliki gaya fashion yang ikonik lho. Ia jarang banget pakai rok.

Alih-alih rok, Stormi selalu memakai celana longgar, biasanya berbahan kulit. Ada satu lagi yang membuat gaya Stormi khas, yakni tas rantai kecil berbagai warna. Di foto ini, Stormi semakin modis dengan jaket tebal dengan warna mencolok.

2. Swag Abis

Gaya Modis Stormi Webster (instagram/@kyliejenner)

Gaya modis Stormi Webster yang satu ini terkesan santai dan swag. Berbeda dari sebelumnya, bocah lucu ini memakai celana longgar dan t-shirt tie dye bergambar di bagian depan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More