Selasa, 19 Oktober 2021
Yohanes Endra | Ferry Noviandi : Sabtu, 09 Oktober 2021 | 21:41 WIB

Matamata.com - Aryan Khan dikabarkan harus mendekam di dalam penjara. Hal ini terjadi karena permohonan jaminan yang diajukan tim pengacara anak Shah Rukh Khan tersebut ditolak pengadilan. 

Selain Aryan Khan, dua orang rekannya Abaaz Merchant dan Munmun Dhamecha juga ditolak, mengutip dari Times of India.

Aryan Khan (Instagram/__aryan__)

Alasan ditolaknya permohonan jaminan Aryan Khan tidak dijabarkan oleh pengadilan. Sementara pengacara Aryan, Satish Maneshinde mengaku menerima keputusan pengadilan. Selebihnya, ia tak mau banyak bicara.

Keputusan ini tentu saja menjadi pukulan telak untuk Shah Rukh Khan dan istri, Gauri Khan. Keduanya kemudian mendatangi Penjara Arthur Road di Mumbai pada Jumat (8/10/2021).

Aryan Khan (Instagram/@___aryan__)

Belakangan beredar video Gauri Khan menangis sedih setelah mendengar keputusan permohonan jaminan ditolak hakim.

Video itu memperlihatkan Aryan tetap tenang saat dia dibawa pergi dengan mobil polisi. Gauri, di sisi lain, meringkuk di kursi belakang sambil menangis. Desainer interior terkenal itu melindungi wajahnya dengan tangannya saat kamera merekam reaksinya terhadap keputusan tersebut.

Aryan Khan bersama ibunya, Gauri Khan. Sementara di foto sebelah kanan terlihat Gauri Khan menangis usai pengadilan menolak permohonan jaminan untuk putranya. [Times of India]

Seperti diberitakan sebelumnya, Aryan Khan ditangkap saat melakukan pesta di sebuah kapal pesiar mewah di Mumbai pada Sabtu (2/10/2021) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti di antaranya kokain seberat 13 gram, 22 pil ekstasi, dan 21 gram charas (konsentrat ganja).

Selain Aryan Khan, polisi juga menangkap tujuh rekan anak Shah Rukh Khan lainnya yankni Munmun Dhamecha, Arbaaz Merchant, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Gomit Chopra, Nupur Sarika, and Vikrant Chhokar. Aryan Khan and Arbaaz telah berkawan sejak 15 tahun.

BACA SELANJUTNYA

Viral Omongan Shah Rukh Khan di Tahun 1997: Aryan Khan Boleh Pakai Narkoba