Meghan Markle. (Instagram/sussexroyal)

Matamata.com - Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle kini hidup sebagai rakyat biasa. Mereka memilih tinggal di Amerika bersama kedua anak mereka.

Baru-baru ini Harry dan Meghan hadir di acara Salute to Freedom Gala di New York. Keduanya terlihat serasi saat hadir di red carpet.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (instagram.com)

Harry mengenakan setelan jas warna hitam. Sementara Meghan mengenakan gaun cantik warna merah.

Baca Juga:
Terkuak Makna di Balik Cincin Baru Meghan Markle yang Bernilai Rp 7,5 Juta

Saat foto kehadiran pasangan sensasional itu diunggah di akun IG @justjared, netizen langsung ramai mengomentari. Penampilan Meghan disebut-sebut terlalu seksi.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (instagram.com)

"Bajunya terlalu seksi. Benar2 tak ada aura bangsawan," tulis netizen. "Bajunya terlalu mencuri perhatian, dia bilang tak ingin jadi sorotan," sentil netizen.

Netizen teringat dengan alasan Harry dan Meghan keluar dari kerajaan Inggris. Salah satu alasannya karena ingin hidup jauh dari sorotan.

Baca Juga:
Makna di Balik Kalung Rp 48 Juta Meghan Markle saat Ulang Tahun

Cangkir teh mewah di ruang kerja Meghan Markle. (Instagram/@archewell_hm)

"Katanya kalian butuh hidup yang lebih privat. kenapa hadir di acara publik?" tulis netizen. "Tak ingin jadi perhatian kata kalian," sahut lainnya.

Meghan Markle mendapat gunjingan dari netizen saat memutuskan keluar dari kerajaan. Tapi Harry selalu melindungi sang istri dari gunjingan-gunjingan tersebut.

Baca Juga:
7 Transformasi Meghan Markle: Makin Memesona di Usia 40 Tahun

Load More