Rabu, 19 Januari 2022
Nur Khotimah : Rabu, 29 Desember 2021 | 13:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Priyanka Chopra kembali menyapa penggemar lewat film "The Matrix Resurrections". Namun publik memberikan respons kurang menyenangkan atas karya teranyar istri Nick Jonas ini.

Priyanka yang diketahui hanya muncul selama sekitar 8-10 menit dalam film terbaru "The Matrix" menuai cibiran dari publik. Mereka mengecap Priyanka memilih peran yang "kecil".

Jelas kritikan tersebut menuai reaksi keras dari Priyanka Chopra. Selama wawancara dengan Asian Sunday TV, ia menyampaikan komentar tegas atas kritik yang diterimanya.

Priyanka Chopra di film "The Matrix Resurrections". (Instagram/@priyankachopra)

"Saya pikir kalian datang dengan sesuatu yang banyak ditanyakan oleh komunitas Asia Selatan kepada saya, 'Ini peran kecil, itu bukan peran utama, kenapa kamu mengambilnya?'" buka Priyanka Chopra dilansir News18, Rabu (29/12/2021).

"Ya karena itu 'The Matrix' dan saya memainkan peran yang sangat penting. Bahkan ketika saya memilih film saya di Bollywood, saya selalu memilih peran menurut karakter dan mereka tidak selalu menjadi peran utama," lanjutnya.

Priyanka Chopra di film "The Matrix Resurrections". (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra pun menegaskan bahwa bintang utama dalam film "The Matrix Resurrections" adalah Carrie-Anne Moss. Ia tidak habis pikir kenapa orang memiliki pikiran sempit soal peran yang diambil olehnya dalam sebuah film.

"Bintang utama di film ini adalah Carrie-Anne Moss yang memerankan Trinity dalam tiga film terakhir. Kalian tidak bisa bersaing atas itu dan saya pikir itu adalah mental kecil untuk berpikir seperti itu," ujar Priyanka lagi.

Menurut Priyanka, setiap karakter dalam sebuah film punya peran dan porsinya masing-masing. Lagipula film "The Matrix Resurrections" dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss.

Priyanka Chopra di film "The Matrix Resurrections". (Instagram/@priyankachopra)

"Ini (film 'The Matrix') adalah kumpulan aktor yang luar biasa dan saya pikir dengan mengajukan pertanyaan itu, kamu benar-benar meremahkan keistimewaan bisa bermain dengan orang-orang luar biasa seperti mereka," imbuh Priyanka Chopra.

Sementara itu, Priyanka Chopra sudah menyiapkan beberapa karya baru. Di antaranya ada film komedi romantis "Text For You", serial thriller "Citadel", hingga serial lain yang diproduseri oleh sang suami.

BACA SELANJUTNYA

7 Potret Adu Gaya Aishwarya Rai dan Priyanka Chopra: Cantik dan Menawan!