Ismail | MataMata.com
Momen Tahun Baru Seleb Bollywood (Instagram/@sakpataudi)

Matamata.com - Kita baru saja memasuki tahun 2022 dan memulai babak baru dalam hidup kita dengan sejuta harapan. Seleb Bollywood juga merayakan pergantian tahun dengan keseruan dan kebahagiaan bersama teman, keluarga atau kekasih mereka. Nggak heran momen Tahun Baru seleb Bollywood banyak mencuri perhatian di awal 2022 ini.

Beberapa seleb Bollywood memilih merayakan Tahun Baru di luar India dan sudah terbang ke tujuan favorit mereka untuk merayakan awal tahun 2022. Dari Anushka Sharma, Kareena Kapoor Khan, Aishwarya Rai Bachchan, Alia Bhatt, hingga Akshay Kumar merayakan hari pertama tahun ini dengan berpesta dan liburan bareng orang terkasih.

Mereka tak lupa berbagi kenangan manis mereka di media sosial sambil mendoakan kesehatan, kebahagiaan, dan cinta untuk para penggemar mereka. Kamu penasaran dengan beberapa momen Tahun Baru seleb Bollywood yang seru abis itu? Kepoin di bawah ini fakta-faktanya dilansir NDTV, Pinkvilla, dan berbagai sumber, termasuk Instagram resmi para seleb. Cekidot!

1. Keluarga Kareena Kapoor

Baca Juga:
9 Fakta dan Profil Salman Khan, Artis India yang Selamat dari Gigitan Ular

Keluarga Kareena Kapoor

Seleb Bollywood Soha Ali Khan memposting potret di Instagram tentang makan malam Tahun Barunya dengan sang kakak, Saif Ali Khan dan iparnya, Kareena Kapoor. Dia menyebut kalau hanya 50 persen orang terdekat dan tersayangnya yang menghadiri makan malam tersebut.

Tampak mereka semua bahagia mengenakan topi emas dengan tulisan 'Selamat Tahun Baru'. Sementara Kunal dan Saif tampak menawan dalam balutan kemeja, Kareena mengenakan piyama merah dan Soha memukau dalam balutan gaun kaftan oranye. Seru sekali ya?

2. Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor

Baca Juga:
Viral Video Ciuman Ayu Aulia dan Zikri Daulay, Manajer Klarifikasi

Momen Tahun Baru Seleb Bollywood (Instagram/@aliaabhatt)

Alia Bhatt menyambut tahun 2022 bersama sang kekasih, Ranbir Kapoor. Pasangan tersebut terlihat di bandara beberapa hari lalu untuk merayakan malam Tahun Baru bersama di luar India. Alia Bhatt tampak bahagia dalam foto-foto liburan yang diunggah ke Instagram.

"Memberikan energi hakuna matata pada 2022. Tetap aman, tersenyum. Jadilah sederhana dan lebih banyak cinta! Selamat Tahun Baru," tulisnya merujuk ke lagu Hakuna Matata yang populer dari film Disney, The Lion King.

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor memang sering liburan bersama. Tahun lalu, mereka merayakan Tahun Baru bersama keluarga masing-masing di Ranthambore. Pada ulang tahun ke-39 Ranbir Kapoor, pasangan itu melakukan perjalanan ke Jodhpur.

Baca Juga:
Umi Pipik Disinggung soal Rencana Menikah Lagi: Aduh!

3. Akshay Kumar dan Twinkle Khanna

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna menghabiskan momen liburan Tahun Baru 2022 mereka di Maladewa atau Maldives. Akshay dan Twinkle bersama putrinya Nitara terbang ke Maldives tidak hanya untuk merayakan Tahun Baru, namun juga ulang tahun Twinkle yang jatuh pada tanggal 29 Desember.

"Tahun Baru, tetap menjadi diri sendiri. Bangun pagi dan menyapa sahabat lama, matahari. Mengawali tahun 2022 saya dengan semua hal positif kecuali Covid. Berdoa untuk kesehatan dan kebahagiaan semua orang. Selamat Tahun Baru!" kata Akshay Kumar di Instagram.

Baca Juga:
Umi Pipik Bangun Rumah Quran untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa

4. Aishwarya Rai Bachchan

Momen Tahun Baru Seleb Bollywood (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Dalam postingan media sosial pertamanya di tahun 2022, Aishwarya Rai Bachchan memposting foto selfie dengan sang putri, Aaradhya Bachchan dengan ucapan Tahun Baru kepada para penggemarnya. Dalam foto tersebut, tampak Aaradhya membuat simbol hati dengan tangannya. Senyum keduanya bikin meleleh penggemar.

"Di sini kami mengucapkan Selamat Tahun Baru dengan banyak cinta, kedamaian, kesehatan yang baik, dan kebahagiaan, Tuhan memberkati,” tulis Aishwarya di postingannya.

Banyak yang kangen dengan Aishwarya Rai karena penampilan terakhir istri Abhishek Bachchan ini adalah pada film Fanney Khan di tahun 2018, di mana dia beradu akting dengan Anil Kapoor dan Rajkummar Rao. Bahkan, dalam sebelas tahun terakhir, Aishwarya Rai hanya muncul di empat film.

5. Anushka Sharma dan Virat Kohli

Momen Tahun Baru Seleb Bollywood (Instagram/@anushkasharma)

Dilansir The Indian Express, seleb Bollywood Anushka Sharma kini sedang menikmati quality time di Afrika Selatan. Sang aktris bersama putrinya Vamika, menemani sang suami, pemain kriket Virat Kohli untuk tur tim India.

Saat mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2021, Anushka memposting foto romantis dengan Virat Kohli. Dia bilang 2021 adalah tahun yang memberikan kebahagiaan terbesar karena keduanya menyambut buah hati pada tahun 2021. "Tahun yang memberi kita kebahagiaan terbesar. Jadi, terima kasih yang sedalam-dalamnya 2021, terima kasih!" katanya.

Itu dia beberapa momen Tahun Baru seleb Bollywood yang seru abis. Apakah ada idolamu di atas? Sekali lagi, selamat Tahun Baru.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More