Nur Khotimah | MataMata.com
Pesona Palak Tiwari. (Instagram/@palaktiwarii)

Matamata.com - Putri dari aktris India Shweta Tiwari, Palak Tiwari baru-baru ini jadi perbincangan panas. Palak, yang saat ini sedang populer karena video musik terbarunya, Bijlee Bijlee, jadi pusat perhatian ketika dia terlihat meninggalkan sebuah restoran di Mumbai bersama putra Saif Ali Khan, Ibrahim Ali Khan.

Dilansir Times of India, Palak dan Ibrahim terlihat keluar dari restoran menuju ke arah berbeda saat dipotret wartawan pada Jumat malam (21/1/2022). Namun, keduanya kemudian terlihat pergi dengan mobil yang sama. Sementara Palak terlihat menyembunyikan wajahnya di dalam mobil, Ibrahim yang duduk di sebelahnya tampak tersenyum.

Fans pun sontak heboh dan bertanya-tanya tentang hubungan keduanya. Pesona Palak Tiwari yang cantik jelita pun langsung jadi sorotan. Intip yuk di bawah ini pesonanya sekaligus fakta-fakta tentangnya dilansir Times of India, Bollywoodshaadis.com dan lainnya. Cekidot!

Baca Juga:
Ridho DA Akhirnya Klarifikasi soal Video Paksa Istri Makan Bekas Jilatan

1. Palak Tiwari lahir pada 8 Oktober 2000 dari pernikahan pertama Shweta Tiwari dengan Raja Chaudhary. Sementara itu, Ibrahim Ali Khan yang lahir pada pada 5 Maret 2001 merupakan anak Saif Ali Khan dari pernikahan pertamanya dengan Amrita Singh. Saif Ali Khan kini sudah menikah lagi dengan Kareena Kapoor, sementara Shweta Tiwari menikah lagi dengan Abhinav Kohli.

Pesona Palak Tiwari. (Instagram/@palaktiwarii/@kareenakapoorkhan)

2. Palak Tiwari kini berusia 21 tahun, dan sedang disorot karena lagunya berjudul "Bijlee Bijlee" dengan Harrdy Sandhu populer. Sementara Ibrahim Ali Khan masih berusia 20 tahun, dan diketahui telah bekerja sebagai asisten di berbagai film termasuk Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani karya Karan Johar. Dia juga sudah debut jadi model.

Pesona Palak Tiwari. (Instagram/@palaktiwarii)

3. Dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, putri Shweta Tiwari, Palak Tiwari mengungkapkan bahwa dia selalu ingin menjadi aktris sejak kecil. Hal ini karena saat menonton TV, dia selalu terpesona dengan wanita yang mengenakan saree dan menari. Palak sendiri sudah jago nari sejak belia.

Baca Juga:
Cinta Laura Imut Pakai Seragam Sekolah, Auto Ramai Dipuji: Masih Cocok Kak!

Pesona Palak Tiwari. (Instagram/@palaktiwarii)

4. Yang mengejutkan, Palak awalnya tidak tahu kalau ibunya adalah seorang aktris ternama. Dia pikir setiap kali ibunya muncul di TV itu adalah hal yang normal dan tidak tahu kalau itu adalah profesi yang dijalani ibunya.

Pesona Palak Tiwari. (Instagram/@palaktiwarii)

5. "Untuk waktu yang lama dalam hidup saya, saya tidak tahu bahwa ibu saya adalah seorang aktris. Saya telah memutuskan untuk menjadi aktris jauh sebelum saya tahu apa arti profesi itu. Kemudian saya mengetahui bahwa ibu saya adalah seorang aktris. Sebelumnya saya pikir setiap ibu muncul di TV dan itu adalah hal yang normal. Saya tidak tahu ada yang berbeda," kata Palak Tiwari dilansir Bollywoodshaadis.com.

Pesona Palak Tiwari. (Instagram/@palaktiwarii)

6. Hubungan Palak Tiwari dan ibunya, Shweta Tiwari sangat dekat bak kakak adik. Palak lah yang memotivasi ibunya untuk menjadi lebih bugar dan cantik. Transformasi Shweta Tiwari pun disorot, bukan hanya tentang tubuhnya namun juga tentang selera fashionnya dengan bantuan stylist-nya. Kayak kakak adik kan mereka?

Baca Juga:
Sambil Malu-Malu, Mayang Sebut Fadly Faisal Sosok yang Keren

Pesona Palak Tiwari. (Instagram/@palaktiwarii)

7. Saking kompaknya, Palak pernah membuatkan kue lezat saat ultah ibunya. Dia juga memiliki kecantikan yang mirip dengan ibunya di mana keduanya sama-sama memesona saat tersenyum cerah. Palak punya postur tubuh yang tinggi semampai dan rambut panjang berkilau persis ibunya.

Pesona Palak Tiwari. (Instagram/@palaktiwarii)

8. Palak Tiwari terakhir terlihat dalam video musik Harrdy Sandhu, Bijlee Bijlee yang menghipnotis jutaan mata. Dia selanjutnya dikabarkan akan membuat debut filmnya di Rosie: The Saffron Chapter karya Vivek Oberoi. Bikin nggak sabar!

Pesona Palak Tiwari. (Instagram/@palaktiwarii)

Itu dia deretan pesona Palak Tiwari yang heboh dikabarkan makan malam bareng anak Saif Ali Khan sekaligus putra sambung Kareena Kapoor, Ibrahim Ali Khan. Keduanya sendiri belum angkat bicara soal kabar yang menghebohkan itu. Cantik banget ya Palak Tiwari? Ditunggu ya debut filmnya.

Baca Juga:
Denny Sumargo Parodikan Layangan Putus, Cara Olivia Ngomel Bikin Ngakak

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More