Ismail | MataMata.com
Potret Pernikahan Mouni Roy (Instagram/@arjunbijlani)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari artis India, Mouni Roy. Bintang serial Naagin ini resmi menjadi istri Suraj Nambiar, Kamis (27/1/2022). eretan potret pernikahan Mouni Roy dan Suraj Nambiar yang penuh kebahagiaan pun viral di media sosial.

Rekan main Mouni Roy di Naagin, Arjun Bijlani, memposting foto pengantin dari upacara pernikahan. Dia memperkenalkan Suraj dan Mouni sebagai "Tuan dan Nyonya Nambiar!" dalam captionnya.

Beberapa momen pernikahan Mouni Roy yang penuh kebahagiaan memenuhi media sosial. Dua sejoli tampak berbahagia menjalani berbagai ritual dengan restu keluarga dan teman dekat. Tentunya para penggemar juga ikut berbahagia dengan pernikahan Mouni Roy.

Baca Juga:
Okin Pamer Foto Bareng Rachel Vennya Dicibir: Lagi Bersihin Nama

Sebagai informasi, Mouni Roy debut di acara TV populer Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi, dan menjadi pusat perhatian saat membintangi Devon Ke Dev...Mahadev, di mana dia berperan sebagai lawan main Mohit Raina. Dia juga membintangi dua musim acara TV berjudul Naagin yang populer di Indonesia.

Selanjutnya dia muncul dalam film seperti Gold, KGF: Chapter 1, Romeo Akbar Walter, dan Made in China. Terbaru, dia menjadi antagonis dalam Brahmastra karya Ayan Mukerji, yang juga dibintangi Alia Bhatt, Ranbir Kapoor, Amitabh Bachchan dan lain-lain.

Nggak usah berlama-lama lagi, intip potret pernikahan Mouni Roy dan Suraj Nambiar yang penuh kebahagiaan. Simak juga fakta pernikahan mereka dilansir dari Hindustan Times, Indian Express, dan berbagai sumber. Cekidot!

Baca Juga:
Sakit Hati, Keluarga Doddy Sudrajat Mau Polisikan Penghina Mayang

1. Mouni Roy tidak pernah secara resmi mengkonfirmasi hubungannya dengan Suraj Nambiar. Beberapa jam sebelum pernikahan, Mouni membagikan postingan pertamanya di Instagram, memperkenalkan Suraj kepada para penggemar dan menyebut sang kekasih "Everything". Mouni Roy terlihat mengenakan setelan merah dan Suraj terlihat necis dalam kurta putih.

Potret Pernikahan Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

2. Upacara haldi dan mehendi Mouni dan Suraj berlangsung pada hari Rabu (26/1/2022). Mandira Bedi dan Arjun Bijlani membagikan beberapa foto perayaan tersebut di akun Instagram mereka masing-masing. Sebuah video Mouni menari dengan lehenga kuning juga curi perhatian di media sosial.

Potret Pernikahan Mouni Roy (Instagram/@mandirabedi)

3. Mouni Roy menikah dengan pengusaha Suraj Nambiar dalam dua upacara pernikahan yang intim pada 27 Januari di Goa. Berasal dari dua budaya yang indah, pasangan itu memulai pernikahan mereka dengan ritual Malayali pada Kamis pagi hari, dan lalu diikuti dengan pernikahan tradisional Bengali di malam hari.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kagumi Wijin Gegara Pernah Semobil: Badannya Bagus, Cakep!

Potret Pernikahan Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

4. Mouni terlihat mengenakan saree putih dengan pinggiran merah tua untuk pernikahan Malayali. Penampilannya dilengkapi perhiasan pernikahan tradisional India Selatan yang sangat memukau. Suraj Nambiar melengkapinya dengan kombinasi krem dan putih.

Potret Pernikahan Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

5. Mouni tampak membagikan foto pernikahan usai resmi menjadi istri Suraj Nambiar. Pasangan itu tampak dihujani bunga dan berbagi pelukan erat setelah ritual. "Akhirnya saya menemukannya. Bergandengan tangan, diberkati oleh keluarga dan teman, Kami menikah! Butuh cinta dan restumu...27.01.22," tulis Mouni Roy di caption Instagram.

Potret Pernikahan Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

6. Sementara itu untuk pernikahan Bengali-nya, Mouni Roy tampak luar biasa cantik mengenakan lehenga merah karya desainer terkenal Sabyasachi Mukherjee dan perhiasan berkilau. Sementara, Suraj Nambiar terlihat dalam balutan sherwani berwarna krem.

Baca Juga:
Putri Sambung Ulang Tahun, Bunga Zainal Tulis Pesan Manis: Anak Rasa BFF

Potret Pernikahan Mouni Roy (Instagram/@meet_bros_manmeet)

7. Beberapa selebriti termasuk Mandira Bedi, Aashka Goradia, dan Arjun Bijlani berada di Goa untuk pernikahan Mouni Roy dan Suraj Nambiar. Dilansir Hindustan Times, semua tamu sebelumnya diminta untuk tidak menyebarkan berita soal pernikahan dan diharapkan untuk membawa sertifikat vaksinasi mereka. Mouni Roy telah merayakan pesta lajangnya pada bulan Desember tahun lalu di Goa.

Potret Pernikahan Mouni Roy (Instagram/@mandirabedi)

8. Mouni Roy selama ini memang tidak pernah buka-bukaan soal urusan asmara. Suraj Nambiar adalah pengusaha yang berbasis di Dubai dan lahir dalam keluarga Jain di Bengaluru, Karnataka. Mereka dikabarkan telah berkencan sejak 2019 dan kisah cinta mereka dimulai di Dubai. Pasangan itu dilaporkan bertemu untuk pertama kalinya di Dubai dan langsung merasa cocok satu sama lain.

Potret Pernikahan Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

Itu dia beberapa potret pernikahan Mouni Roy dan Suraj Nambiar yang penuh kebahagiaan. Semoga keduanya langgeng dan bahagia selalu dalam pernikahan. Happy wedding, Mouni Roy dan Suraj Nambiar. Idola siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More