Ismail | MataMata.com
Potret Honeymoon Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

Matamata.com - Aktris India Mouni Roy baru saja melaksanakan bulan madu dengan suaminya yang pengusaha, Suraj Nambiar. Mereka pun membagikan foto-foto mesra mereka saat pergi bulan madu.

Mouni Roy menikah dengan Suraj Nambiar pada 27 Januari 2022 di Goa. Setelah beberapa upacara yang menyenangkan dan sakral seperti haldi dan sangeet, dua sejoli itu menggelar pernikahan tradisional Malayali dan pernikahan Bengali, serta diikuti oleh pesta kolam renang pasca pernikahan.

Kamu penasaran nggak nih dengan potret honeymoon Mouni Roy yang indah dan romantis bersama sang suami?

Baca Juga:
Atta Halilintar Blak-blakan Sebut Thariq Halilintar Berubah usai Kenal Fuji

Intip di bawah ini potret dan fakta-faktanya dilansir dari NDTV, Hindustan Times dan Instagram resmi sang aktris dan suaminya. Siap-siap tersihir!

1. Pasangan Mouni Roy dan Suraj Nambiar memilih untuk menghabiskan bulan madu mereka di lokasi yang indah di Kashmir. Saat menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain, Mouni Roy sempat memposting cuplikan liburan romantis mereka yang bagai lukisan di Instagram.

Potret Honeymoon Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

2. Aktris Naagin itu sempat membagikan foto di mana dia tampak berdiri di balkon dengan sebuah buku di tangan. Pemandangan di sekitar sang aktris begitu menakjubkan, dengan pegunungan yang tertutup salju dan hamparan salju di sekelilingnya.

Baca Juga:
Yuni Shara Curhat Sempat Kena COVID-19: Sakit Pusing di Kepala, Kayak Masuk Angin!

Potret Honeymoon Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

3. Kashmir yang disebut-sebut sebagai salah satu 'surga di bumi' adalah destinasi favorit baru di antara selebriti Bollywood sejak beberapa waktu belakangan ini. Mouni Roy berbagi beberapa foto dan video saat dia menginap di sebuah hotel bintang lima di tengah pegunungan yang tertutup salju. Suasana nyaman terpancar saat Mouni duduk di pagar balkon memakai sweater dan celana panjang.

Potret Honeymoon Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

4. Resor mewah yang ditempati Mouni Roy dan suami saat bulan madu membuat takjub para penggemarnya di Instagram. Tampak pemandangan elok dengan pegunungan Pir Panjal yang tertutup salju di Himalaya di latar belakang yang seolah hanya dipisahkan oleh dinding kaca. Mouni Roy sendiri tampak begitu anggun dan bahagia saat honeymoon.

Potret Honeymoon Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

5. Suami Mouni Roy, Suraj Nambiar juga memposting foto-foto honeymoon mereka di akun Instagram pribadinya. Dalam foto-foto itu, dua sejoli ini tampak berpose di jalan yang tertutup salju dan menikmati liburan mereka di Kashmir sepenuhnya.

Baca Juga:
8 Pesona Seohyun SNSD di Love and Leashes, Film Romantis yang Tayang Malam Ini

Potret Honeymoon Mouni Roy (Instagram/@nambiar13)

6. Dua sejoli ini juga terlihat menyeruput kopi panas dari cangkir dan berfoto bersama sambil berpelukan. Mouni tampak cantik saat mengenakan jaket kuning dan kacamata hitam dengan rambut tergerai. Sementara suaminya yang tampan mengenakan jaket hitam yang dilengkapi topi dan sarung tangan dengan warna senada, serta kacamata hitam.

Potret Honeymoon Mouni Roy (Instagram/@nambiar13)

7. Potret Mouni Roy bermain salju juga tak kalah memukau. Dilansir Hindustan Times, hotel tempat menginap Mouni Roy memang menawarkan pemandangan puncak pegunungan bersalju di Himalaya yang dapat dinikmati dengan nyaman dari kenyamanan resor melalui jendela kaca besar. Pada siang hari, para tamu dapat bermain ski di pegunungan yang tertutup salju.

Potret Honeymoon Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

8. Sang aktris tampak begitu memukau saat berdiri di luar ruangan ketika hujan salju ringan. Seolah lokasi yang indah tidak cukup untuk membuat kagum, pesona Mouni Roy mengenakan rok coklat dan mantel hitam membuatnya bagai pemandangan yang keluar dari kartu pos. Cantik banget ya?

Baca Juga:
Reaksi Tasya Farasya Lupa Salat, Cincin Tunangan Venna Melinda Disorot

Potret Honeymoon Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

Itu dia deretan potret honeymoon Mouni Roy dan suaminya, Suraj Nambiar yang indah dan romantis banget dengan latar belakang pegunungan bersalju di Kashmir. Semoga pernikahan Mouni Roy dan Suraj Nambiar langgeng dan bahagia selalu ya. Ada potret honeymoon Mouni Roy dan suaminya yang jadi favoritmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More