Ismail | MataMata.com
Sinopsis Film The Adam Project(Instagram/@netflixfilm)

Matamata.com - The Adam Project merupakan film Amerika terbaru bergenre fiksi ilmiah yang tayang di Netflix. Film ini telah dirilis sejak 11 Maret 2022 lalu.

Bagi para pecinta film aksi, The Adam Project dapat dijadikan tontonan yang menarik. Disutradarai oleh Shawn Levy, film tersebut ditulis oleh Jonathan Tropper, TS Nowlin, Jennifer Flacket, dan Mark Levin.

Dibintangi oleh Ryan Reynold, The Adam Project memiliki alur yang cukup menarik untuk ditonton. Apalagi buat yang ngaku pecinta film fiksi ilmiah. Buat yang penasaran dengan filmnya, cek sinopsisnya dulu yuk!

Baca Juga:
Reza Artamevia Ingin dapat Pasangan Lebih Muda: Kalau Cocok Enggak Mau Lama-Lama

Sinopsis Film The Adam Project

Sinopsis Film The Adam Project(Instagram/@netflixfilm)

The Adam Project mengisahkan tentang perjalanan waktu. Adam Reed adalah seorang pilot tempur tahun 2050. Saat melakukan perjalanan waktu untuk menyelamatkan istrinya di tahun 2018, Adam justru terdampar di tahun 2022.

Demi menyelamatkan masa depan, akhirnya Adam Reed bekerjasama dengan dirinya di tahun 2022 yang masih berusia 12 tahun. Film ini menceritakan petualangan Adam dengan dirinya sendiri di tahun 2022.

Baca Juga:
Klarifikasi Kepemilikian Jet Pribadi Juragan 99, Pengacara Blak-blakan: Sudah Tak Tahu Lagi Pesawat Itu ke Mana

Kunci dari misi Adam adalah di tahun 2018, namun dirinya justru terjebak di tahun 2022. Akankah Adam berhasil pergi ke tahun 2018 Dan menyelamatkan istrinya? untuk mengetahui kelanjutannya, tonton di Netflix.

Daftar Pemain The Adam Project

Sinopsis Film The Adam Project(Instagram/@netflixfilm)

The Adam Project dibintangi oleh beberapa aktor ternama, salah satunya adalah Ryan Reynolds yang berperan sebagai Adam dewasa. Selain itu, Adam Reed kecil di tahun 2022 yang diperankan oleh aktor cilik Walker Scobell.

Baca Juga:
Kabar Duka Dinda Hauw Keguguran Calon Anak Kedua: Sampai Ketemu di Syurganya Allah Anak-Anakku

Sementara tokoh ayah Adam, Louis Reed dibintangi oleh Mark Ruffalo. Sedangkan istri Adam, Laura Shane diperankan oleh Zoe Saldana. Selain para pemeran utama, deretan bintang seperti Jennifer Garner, Catherine Keener, dan Braxton Bjerken juga akan muncul di film.

Alasan Menonton The Adam Project

Sinopsis Film The Adam Project(Instagram/@netflixfilm)

Buat yang ngaku penggemar film aksi hero, tentunya sudah tak asing dengan daftar pemainnya. Terutama Ryan Reynolds yang merupakan pemeran utama dalam film Deadpool.

Baca Juga:
Pemeran Mr. Bean Dikabarkan Masuk Islam, Benarkah?

Selain itu, ada juga Mark Ruffalo dan Zoe Saldana yang tidak lain adalah pemeran Hulk dan Gamora di superhero MCU. Apalagi sutradara film ini adalah Shawn Levy yang telah dikenal dengan berbagai karyanya.

Bagi para penggemar film, Big Fat Liar, Night at the Museum Series, Stranger Things, dan Free Guy t
tentunya sudah tidak asing lagi dengan Shawn Levy.

Nah, itu dia beberapa alasan buat nonton The Adam Project. Biar nggak penasaran dengan petualangan Ryan Reynolds, langsung aja nonton filmnya di Netflix.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More