Ismail | MataMata.com
Fakta Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Fakta pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor tengah mencuri perhatian publik. Setelah berminggu-minggu spekulasi, tanggal pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor kabarnya telah diungkap sang paman.

Pasangan Bollywood hits Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor diketahui telah berkencan selama hampir 4,5 tahun sekarang. Dilansir Hindustan Times, paman Alia Bhatt, yakni Robin Bhatt mengungkapkan tanggal pernikahan pasangan itu dalam sebuah wawancara baru pada Jumat lalu.

Robin Bhatt yang merupakan saudara tiri ayah Alia Bhatt, Mahesh Bhatt, mengatakan bahwa Alia dan Ranbir akan menikah pada 14 April 2022. Upacara mehendi Alia Bhatt akan berlangsung pada 13 April dan upacara pernikahan akan berlangsung di rumah Bandra Ranbir Kapoor, Vastu.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Girang Mayang Main Film, Ibunda Vanessa Khong Murka

Penasaran dengan fakta pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor yang kabarnya akan segera berlangsung? Yuk simak selengkapnya di bawah ini seperti dikutip dari Hindustan Times, Pinkvilla dan sumber lainnya. Cekidot!

1. Pernikahan Digelar dalam Waktu Dekat

Fakta Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@neetu54)

HT City menyebut bahwa pasangan top Bollywood, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor akan menikah pada tanggal 14 April 2022. Kabarnya upacara Mehendi akan berlangsung pada 13 April, sedangkan upacara Haldi pada 14 April. Upacara pernikahan akan berlangsung di rumah keluarga Kapoor di Vastu, Bandra.

Baca Juga:
Pandji Pragiwaksono Marah, Sebut Pelaku Penganiayaan Ade Armando Biadab!

"Kemungkinan besar itu akan terjadi di lantai tujuh. Ini adalah pernikahan yang sangat sederhana dan intim. Hanya 45-50 orang yang diundang untuk upacara pernikahan yang mencakup anggota keluarga pasangan dan teman dekat, termasuk pembuat film Karan Johar dan sutradara Ayan Mukerji," kata sumber yang dapat dipercaya seperti dilansir dari Hindustan Times.

Selain Karan Johar dan Ayan Mukerji, Pinkvilla menyebut tamu undangan lainnya termasuk Sanjay Leela Bhansali, Varun Dhawan, Kareena Kapoor Khan, Saif Ali Khan, Arjun Kapoor, dan masih banyak lagi.

2. Baju dan Tema Pernikahan

Baca Juga:
Angelina Sondakh Ngaku Mualaf Bukan dari Hati, Doddy Sudrajat Resmi Cerai

Fakta Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

Dilansir Hindustan Times, Alia Bhatt akan mengenakan lehenga dari desainer Sabyasachi dalam warna merah muda untuk pernikahannya. Sementara itu, dia juga akan mengenakan dupatta yang dibuat oleh teman dekatnya yang juga desainer terkenal, Manish Malhotra.

Tema seluruh pernikahan akan bernuansa cerah dan pastel. Pinkvilla mengabarkan kalau para tamu akan disuguhkan banyak jamuan karena ibunda Ranbir, Neetu Kapoor telah menerbangkan koki khusus dari Delhi untuk berbagai masakan seperti Italia, Meksiko, Punjabi, dan lainnya.

3. RK Studios Telah Dihias dengan Lampu

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Ya Uhailal Hub - Sabyan Gambus

Fakta Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@pinkvilla)

Meskipun Alia Bhatt, Ranbir Kapoor dan keluarga lainnya masih bungkam dan menolak untuk mengupas tentang detail pernikahan yang akan berlangsung minggu ini, persiapan tampaknya berjalan lancar. Dalam kumpulan gambar dan video terbaru di media sosial, pintu masuk RK Studios milik keluarga Kapoor mulai dihias dengan lampu. Pepohonan di sekitar kompleks juga terlihat menyala.

Tak cuma itu, rumah baru Ranbir Kapoor yang sedang dibangun di Bandra juga telah dihiasi dengan rangkaian lampu. Beberapa video dari bungalo Krishna Raj yang saat ini sedang dibangun menunjukkan para pekerja mendekorasi bungalo dengan lampu senar LED. Ranbir, Alia, dan Neetu Kapoor kerap mengunjungi situs tersebut beberapa kali untuk memeriksa kemajuan konstruksi.

4. Resepsi Megah Dikabarkan Akan Digelar di Taj Mahal

Fakta Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@neetu54)

Meskipun pasangan itu masih tutup mulut soal tanggal pernikahan mereka, dikabarkan bahwa acara tersebut akan berlangsung selama 4 hari di rumah Ranbir Kapoor mulai dari 13 April dan seterusnya. Sesuai laporan, pasangan itu juga akan menjadi tuan rumah resepsi akbar di hotel mewah Taj Mahal Palace di Mumbai pada 17 April.

Dilansir Pinkvilla, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt kabarnya akan menjadi tuan rumah resepsi besar untuk teman-teman industri Bollywood di Taj Mahal Palace di Mumbai. Pesta resepsi akan dimulai pukul 9 malam di Ballroom hotel bintang 5.

5. Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Masih Sibuk Syuting

Fakta Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

Ranbir dan Alia mulai berkencan pada tahun 2017 ketika mereka bertemu di lokasi syuting Brahmastra. Keduanya meresmikan hubungan mereka pada Mei 2018 ketika tampil bersama di resepsi pernikahan Sonam Kapoor. Dalam sebuah wawancara, Ranbir juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka berkencan. Pada tahun 2020, Ranbir mengatakan bahwa mereka akan menikah tahun tersebut jika bukan karena pandemi Covid-19.

Sementara itu, baik Ranbir maupun Alia tampaknya sedang menyelesaikan komitmen pekerjaan mereka menjelang pernikahan. Sementara Alia menuju ke Karjat pada hari Minggu untuk syuting, Ranbir sibuk dengan film karya Luv Ranjan mendatang. Keduanya akan muncul pertama kali di layar lebar bersama dalam Brahmastra karya Ayan Mukerji yang akan dirilis pada 9 September tahun ini.

Itu dia beberapa fakta pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor yang kabarnya akan segera berlangsung dalam beberapa hari. Baik Alia maupun Ranbir sendiri masih bungkam, meski demikian fans tak sabar untuk melihat pasangan serasi tersebut menjadi suami istri. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More