Ade Wismoyo | MataMata.com
Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Artis senior Bollywood, Karisma Kapoor mencuri perhatian publik dengan penampilan cantiknya saat hadiri pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor pada (14/4/2022) kemarin. Kakak dari Kareena Kapoor ini tampil stunning dengan lehenga warna orange terang dan hand embroidered sari.

Potret Karisma Kapoor kondangan membuat netizen terpikat dengan pesona cantiknya. Terlebih, dengan makeup simpel yang dipilihnya kecantikan Karisma Kapoor justru semakin terpancar.

Karisma tampil begitu anggun dalam busana rancangan Manish Malhotra. Warna orange menyala membuat wajahnya terlihat cerah. Belum lagi detail bordir buatan tangan berbentuk bunga di kain sari yang digunakannya semakin mempercantik penampilannya. Kecantikan Karisma Kapoor tidak berubah meski usianya tak lagi muda.

Baca Juga:
6 Idol KPop Dijuluki Anak Tunggal Kaya Raya yang Bukan Satu-satunya di Grup

Intip sederet potret Karima Kapoor kondangan yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber berikut ini yuk.

1. Lehenga Warna Orange Menyala

Potret Karisma Kapoor Kondangan. (Instagram/manishamalholtraworld)

Karisma Kapoor memilih memakai lehenga, salah satu pakaian tradisional India. Yaitu pakaian two piece yang terdiri dari rok dan choli, sejenis crop top yang pas melekat di tubuh. Pilihan warna lehenga yang dipakai Karisma Kapoor membuat gayanya kian menawan dan mencolok.

Baca Juga:
Seorang Mualaf, Sultan Djorghie Rajin Datangi Kajian Ustaz Abdul Somad: Kemanapun Beliau Tausiyah, Saya Datang

2. Hand Emboirdered Sari

Potret Karisma Kapoor Kondangan. (Instagram/manishamalholtraworld)

Kakak dari Kareena Kapoor ini memadukan lehenganya dengan kain sari warna putih. Uniknya, kain sari yang digunakan Karisma ini dilengkapi dengan motif bunga bordir yang dibuat tangan atau hand embroidered sari. Detail bunga di bagian dada yang juga berwarna orange ini sangat eye catching.

3. Makeup Simpel

Baca Juga:
Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara, Dibintangi Prilly Latuconsina dan Junior Roberts

Potret Karisma Kapoor Kondangan. (Instagram/manishamalholtraworld)

Outfit Karisma Kapoor ini dilengkapi dengan riasan makeup simpel nan flawless. Polesan makeup tersebut semakin membuat penampilan Karisma stunning. Jenis riasan simpel ini begitu cocok dengan wajahnya sehingga membuatnya terlihat awet muda.

4.  Gaya Rambutnya Simpel

Potret Karisma Kapoor Kondangan. (Instagram/manishamalholtraworld)

Tidak seperti adiknya, Kareena Kapoor yang menggerai rambutnya, Karisma Kapoor memilih untuk menyanggul rambutnya secara sederhana dan simpel. Ia juga memakai headpiece yang mempercantik rambutnya. Gaya rambut yang dipilih olehnya ini kian memancarkan pesona anggun dan elegan dalam diri Karisma Kapoor.

Baca Juga:
7 Pesona Rizwan Fadilah Anak Sule Jadi Trending di YouTube

5.  Kenakan Aksesoris

Potret Karisma Kapoor Kondangan. (Instagram/therealkarismakapoor)

Karisma Kapoor tidak memakai banyak aksesoris saat kondangan. Ia hanya memakai anting agar bagian atas tubuhnya tidak kosong. Anting besar ini sukses menjadikan penampilannya kian elegan. Ia juga menggunakan gelang dan cincin khas perempuan India.

6.  Mencolok

Potret Karisma Kapoor Kondangan. (Instagram/therealkarismakapoor)

Pilihan warna busana yang dipakai oleh Karisma memang cukup mencolok dibandingkan dengan tamu lainnya, termasuk dari anggota keluarganya. Sang adik, Kareena Kapoor terlihat memakai sari warna soft pink, juga keluarganya yang lain yang kebanyakan memakai warna soft.

7.  Perpaduan Warna yang Indah

Potret Karisma Kapoor Kondangan. (Instagram/therealkarismakapoor)

Karisma Kapoor sempat berfoto dengan pasangan pengantin baru, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. Foto ketiganya terlihat indah dan estetik dengan perpaduan warna terang baju Karisma Kapoor dengan busana pengantin yang berwarna krem.

8.  Cantik Menawan

Potret Karisma Kapoor Kondangan. (Instagram/manishamalhotra05)

Karisma Kapoor juga berfoto dengan adiknya Kareena Kapoor dan Karan Johar. Potret mereka ini memperlihatkan kecantikan Karisma Kapoor yang begitu menawan.

Itulah potret Karisma Kapoor kondangan yang cantik menawan dengan busana warna terang. Penampilannya begitu stunning dan elegan abis. Potret cantik Karisma Kapoor nggak kalah cantik dengan sang pengantin. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More