Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Kolase Instagram/riddhimakapoorsahniofficial/therealkarismakapoor)

Matamata.com - Momen resepsi pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor yang digelar pada 16 April lalu di apartemen mereka, Vastu, Mumbai mencuri perhatian publik. Pasalnya pesta pernikahan ini dimeriahkan oleh keluarga dan sederet bintang Bollywood ternama yang merupakan teman dekat pasangan tersebut.

Dilansir India Today, pasangan Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menjadi tuan rumah pesta pasca-pernikahan pada Sabtu malam (16/4/2022) setelah resmi menikah pada Kamis (14/4/2022). Tamu-tamu yang hadir bertabur bintang termasuk Shah Rukh Khan, Gauri Khan, Arjun Kapoor, Malaika Arora Khan, Karan Johar, Karisma Kapoor, Aadar Jain, Tara Sutaria, dan masih banyak lagi.

Momen Resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

Penasaran dengan momen Resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor yang bertabur bintang itu? Yuk simak ulasan dan potret-potretnya seperti dilansir dari India Today, Instagram resmi para artis Bollywood dan lainnya. Yuk cekidot!

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Rahasiakan Penampilan di Pesta Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, Kenapa?

1. Penampilan Alia Bhatt dalam momen resepsinya begitu memukau. Istri Ranbir Kapoor itu tampak seperti boneka dalam balutan gaun perak dengan sepatu hak tinggi yang menyempurnakan penampilannya. Ini terlihat saat dia berpose dengan sahabat dekatnya, Akansha Ranjan Kapoor.

Momen Resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@akansharanjankapoor)

2. Karisma Kapoor juga mengunggah foto dengan pengantin baru di acara resepsi tersebut. Ketiganya tampak tersenyum dalam potret tersebut dimana Alia terlihat mengenakan gaun payet abu-abu, sementara Ranbir terlihat necis dalam setelan hitam. Karisma Kapoor seperti biasa terlihat cantik dalam balutan gaun putih-hitam.

Momen Resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

3. Kakak Ranbir Kapoor, Riddhima Kapoor Sahni tak ketinggalan memposting beberapa foto dari pesta malam itu. Dalam foto tersebut, Riddhima berpose bersama Ranbir Kapoor dan keduanya terlihat sangat kompak. Ranbir tampil necis dalam setelan jas hitam, sedangkan Riddhima tampil memukau dengan gaun panjang mengkilap.

Baca Juga:
8 Potret Karisma Kapoor Kondangan di Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor

Momen Resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

4. Para wanita hebat dari keluarga Kapoor termasuk Karisma Kapoor, Neetu Kapoor dan Riddhima Kapoor Sahni berpose di malam resepsi yang banjir bintang tersebut. Semuanya tampak cantik dengan pose penuh senyum di potret indah itu.

Momen Resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

5. Sutradara Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar membagikan potret bersama ibu Ranbir Kapoor yang bahagia baru dapat menantu. Neetu Kapoor tersenyum indah di potret tersebut. "Laughter and love," kata Karan Johar.

Momen Resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@karanjohar)

6. Karan Johar juga mengunggah posenya bareng kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor. Keduanya sukses menghipnotis penggemar dengan gaya mereka yang keren. Karisma Kapoor cantik banget, ya?

Baca Juga:
10 Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, Penuh Tawa dan Kebahagiaan!

Momen Resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@karanjohar)

7. Gauri Khan dan Ayan Mukerji tampak muncul di potret yang dibagikan oleh Karan Johar ini. Semuanya terlihat mengelilingi pasangan pengantin baru, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor yang penuh tawa dan keceriaan.

Momen Resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@karanjohar)

8. Mertua Alia Bhatt, Neetu Kapoor juga mengunggah foto dengan beberapa tamu yang hadir. Kali ini pasangan seleb Bollywood hits, Malaika Arora dan Arjun Kapoor tampak hadir dengan penampilan yang luar biasa memukau.

Momen Resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@neetu54)

9. Pesta makan malam di Vastu juga dimeriahkan oleh teman-teman dekat Alia Bhatt. Tampak aktris Gangubai Kathiawadi itu begitu bahagia dan bersinar saat berpose di tengah teman-teman dekat yang menyayanginya.

Baca Juga:
Selamat! Alia Bhatt Resmi Menikah dengan Ranbir Kapoor

Momen Resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@instantbollywood)

Itu dia momen resepsi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor yang bertabur bintang Bollywood terkenal. Sebelumnya pesta pra-pernikahan dimulai dengan upacara Mehendi pada 13 April dan upacara pernikahan tertutup pada 14 April 2022.

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor mulai berkencan setelah berakting bersama di Brahmastra lima tahun lalu. Film yang paling ditunggu-tunggu karya sutradara Ayan Mukerji itu akan dirilis pada 9 September 2022 dan juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Nagarjuna dan Mouni Roy. Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru untuk Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. Semoga bahagia selalu! Pasangan Bollywood favorit siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More