Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/nickjonas)

Matamata.com - Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya mengungkapkan bahwa anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan. Hal itu diketahui setelah pasangan yang menikah pada 1 Desember 2018 ini mengumkan nama anaknya.

Melansir TMZ, Nick Jonas dan Priyanka Chopra menamai putrinya Malti Marie Chopra Jonas. Tidak itu saja, data si kecil juga terungkap bahwa Malti lahir pada 15 Januari 2022 di San Diego, California.

Nick Jonas maupun Priyanka Chopra sendiri tak mengungkap makna di balik nama sang buah hati. Namun dari situ warganet mengetahui kalau pasangan ini memilih nama dengan perpaduan Hindu dan Eropa.

Baca Juga:
Nick Jonas dan Priyanka Chopra Dikaruniai Anak Pertama Lewat Ibu Pengganti

Malti diambil dari bahasa Sangsekerta yang berarti bunga kecil yang harum atau bisa juga cahaya bulan. Sementara Marie adalah istilah Perancis yang berarti bintang laut.

Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/nickjonas)

Kehadiran sang putri diumumkan Priyanka Chopra di Twitter. "Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti."

Hingga saat ini, Nick Jonas maupun Priyanka Chopra belum mengungkap wajah sang putri.

Baca Juga:
Tepis Isu Bercerai, Ini 10 Foto Mesra Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah mengumumkan kehadiran sang anak melalui ibu pengganti, pada 22 Januari lalu. Namun saat itu tak diketahui mengenai jenis kelamin sang bayi.

Load More