Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/nickjonas)

Matamata.com - Priyanka Chopra dan Nick Jonas memilih punya anak dari surrogate mother atau ibu pengganti. Keputusan Priyanka dan Nick pakai jasa ibu pengganti sempat jadi pro kontra meski hal itu banyak dilakukan artis Bollywood.

Pada bulan Januari lalu, Priyanka Chopra mengumumkan kelahiran anaknya. Ia dan Nick dikaruniai bayi perempuan.

Sayangnya karena kondisi kesehatan, sang putri yang diberi nama Malti Marie itu harus dirawat di NICU Rumah Sakit Cedar Sinai, Los Angeles. Dengan penuh kasih sayang, Priyanka dan Nick merawat buah hatinya selama di NICU.

Baca Juga:
Nama Anak Nick Jonas dan Priyanka Chopra Terkuak, Seindah Cahaya Bulan!

Tepat di hari ibu internasional yang jatuh pada 8 Mei kemarin, Priyanka dan Nick Jonas mengumumkan bahwa sang putri sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah 100 hari dirawat di NICU.

Lewat Instagram, Priyanka Chopra pertama kali membagikan potret keluarga kecilnya. Ia nampak memeluk sang putri dengan erat.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas bersama sang putri (instagram.com)

"Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang. Perjalanan setiap keluarga adalah unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu, dan sementara kami menjalani beberapa bulan yang penuh tantangan, apa yang menjadi sangat jelas, dalam retrospeksi, adalah betapa berharga dan sempurna setiap momennya," tulis Priyanka Chopra dalam postingan Instagramnya.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Punya Bisnis Restoran Mewah, Priyanka Chopra Buka di New York

Kini putrinya pulang dengan kondisi sehat, Priyanka Chopra mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim medis yang selam ini memantau kesehatan Malti Marie.

"Kami sangat gembira bahwa gadis kecil kami akhirnya pulang, dan hanya ingin berterima kasih kepada setiap Dokter, perawat, dan spesialis di Rady Children's La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang selalu ada di sana tanpa pamrih di setiap langkah. Bab berikutnya dimulai sekarang. , dan bayi kita benar-benar badass. Ayo kita dapatkan MM! Mommy and Daddy mencintaimu," imbuhnya.

Baca Juga:
Nick Jonas dan Priyanka Chopra Dikaruniai Anak Pertama Lewat Ibu Pengganti

Load More