Yohanes Endra | MataMata.com
Britney Spears. (Instagram/britneyspears)

Matamata.com - Britney Spears secara blak-blakan membagikan potret tanpa busana. Potret vulgar Britney Spears dibagikan pada Selasa (10/5/2022) waktu Indonesia.

Sebanyak 6 foto sekaligus dibagikan Britney Spears dalam satu waktu. Britney Spears menutupi kedua buah dadanya dengan tangan, sedangkan bagian intimnya disensor emoji hati.

Potret tanpa busana Britney Spears membuat dua tato kecil di pangkal pahanya terlihat jelas. Dalam keterangan unggahannya tersebut, Britney Spears mengungkap bahwa potret tanpa busana itu diambil di Meksiko saat ia belum mengandung.

Baca Juga:
Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana, Ternyata Ada Makna Terselubung di Baliknya!

"Kumpulan foto saat terakhir kali aku berada di Meksiko sebelum ada bayi dalam diriku... Kenapa aku terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan?" tulis Britney Spears dalam bahasa Inggris.

Masih pada hari yang sama, Britney Spears membagikan 3 potret tanpa busana serupa dalam satu waktu dengan berbagai filter foto. Potret tanpa busana Britney Spears rupanya diambil ia sendiri menggunakan tongkat selfie.

Britney Spears. (Instagram/britneyspears)

"Jangan meremehkan kekuatan melakukannya sendiri dan memotret dengan tongkat selfie!!! Kumpulan foto sebelum ada anak di dalam diriku!!!" kata Britney Spears di caption.

Baca Juga:
Selamat! Britney Spears Umumkan Hamil Anak Ketiga: Terima kasih Yesus

Penampilan tanpa busana Britney Spears pada hari yang sama terdiri dari 3 foto. Potret yang diperkirakan juga diambil Britney Spears sebelum hamil ini hanya diberi keterangan perasaan cintanya kepada penggemar.

"I love you all SSSSSSSSSOOOOOOOOOO much (aku sangat mencintai kalian semua)!!!!" tulis Britney Spears.

Postingan Britney Spears yang menghebohkan itu diduga terkait dengan upaya menghilangkan trauma setelah lepas dari sang ayah. Sebab hak konservatori sempat diberikan pengadilan kepada ayah Britney Spears selama 13 tahun terakhir.

Baca Juga:
Free Britney! Ayah Britney Spears Resmi Ditangguhkan dari Konservatori

Akibatnya, Britney Spears dilarang mengelola keuangan sendiri dan dilarang menikah meski sudah punya anak oleh ayahnya. Seolah menjawab dugaan-dugaan publik tentang tindakan yang 'meresahkan' dengan membagikan potret tanpa busana, Britney Spears menuliskan kalimat bijak pada Rabu (11/5/2022) dini hari waktu Indonesia.

"Kamu tidur berbeda ketika kamu percaya Tuhan. Sudah lama bagiku," kata Britney Spears dengan menambahkan emoji patah hati.

Baca Juga:
Sinopsis Britney vs Spears, Film Dokumenter Britney Spears di Netflix

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More