Nur Khotimah | MataMata.com
Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Instagram/@kourtneykardash)

Matamata.com - Jalinan asmara Kourtney Kardashian dan Travis Barker memasuki tahap baru. Pada Minggu (15/5/2022) waktu setempat, Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi melegalkan pernikahan mereka di mata hukum.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak Kourtney Kardashian dan Travis Barker mengucapkan ikrar pernikahan di tangga gedung pengadilan di pusat kota Anacapa.

Travis Barker terlihat gagah mengenakan tuksedo serba hitam, sementara Kourtney tampil seksi mengenakan gaun putih yang pendeknya selutut.

Baca Juga:
Kekeyi Dituding Gak Becus Lahirin Bayi gegara Badan Kecil, Reaksinya Bikin Mewek

Pernikahan ini dihadiri nenek Kourtney, Mary Jo Campbell, dan ayah Barker, Randy yang terlihat berdiri di samping mereka.

Kourtney dan Travis mengendarai mobil lowrider convertible hitam klasik yang bertuliskan "Just Married" untuk pernikahan mereka.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Instagram/@kourtneykardash)

"Kourtney sangat bersemangat untuk memulai bab berikutnya dengan Travis. Mereka jatuh cinta dan sangat bersemangat tentang hari ini," kata teman dekat Kourtney dilansir dari E News.

Baca Juga:
Dikirimi Kertas Gaib, Susan Sameh Kesakitan Tiap Jam 8 Malam: Ada yang Pengin Aku Mati

Seorang kenalan dekat memberitahu TMZ bahwa Kourtney dan Travis mendapatkan dokumen resmi pernikahan mereka. Mereka akan mengadakan upacara pernikahan yang sebenarnya di Italia dalam waktu dekat.

Menurut sumber kedua, Kourtney dan Travis berencana menggelar pesta pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat mereka.

Sumber lain mengatakan bahwa pasangan yang tengah berbahagia ini ingin meresmikan hubungan di mata hukum sebelum menggelar pesta pernikahan sebenarnya.

Baca Juga:
6 Drama Ahn Bo Hyun yang Ultah ke-34, Terbaru Ada Yumi's Cells dan Military Prosecutor Doberman

Beberapa waktu lalu Kourtney dan Travis terlihat menyelenggarakan apa yang tampak seperti pesta pernikahan. Namun terungkap bahwa pernikahan tersebut palsu.

Ada juga kabar yang menyebutkan pasangan ini sudah resmi menikah dipimpin oleh seseorang mirip Elvis Presley. Namun Kourtney membantah pernikahan tersebut, mengatakan bahwa itu tidak sah secara legal.

Baca Juga:
Fuji Nekat Labrak Asisten yang Genit Kirim Pesan ke Thariq Halilintar: Maksudnya Apaan?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More