Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Spiderhead (Netflix)

Matamata.com - Netflix siap menghadirkan film baru Chris Hemsworth berjudul Spiderhead. Film bergenre thriller fiksi ilmiah ini siap membuatmu betah di kursi sambil menikmati ketampanan sang bintang Avengers.

Spiderhead disutradarai oleh Joseph Kosinski dan ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, berdasarkan cerita pendek dystopian Escape from Spiderhead oleh George Saunders.

Selain Chris Hemsworth, Spiderhead juga dibintangi Miles Teller dan Jurnee Smollett. Proses syuting dilakukan di Australia selama pandemi COVID-19.

Baca Juga:
Alasan Doddy Sudrajat Anggap Gala Mirip Profesor Bambang Tak Logis

Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsis Spiderhead yang akan ditayangkan Netflix pada Juni mendatang.

Sinopsis Spiderhead

Sinopsis Spiderhead (Netflix)

Sinopsis Spiderhead berpusat pada karakter Steve Abnesti, seorang ilmuwan digambarkan sebagai "visioner brilian" yang menjalankan lembaga pemasyarakatan futuristik bernama Spiderhead.

Baca Juga:
5 Wajah Asli Musisi yang Biasa Pakai Topeng, Ada dari Indonesia

Sekelompok tahanan tinggal di sana, tetapi yang tidak mereka ketahui adalah bahwa mereka sedang diuji oleh Steve sebagai bagian dari eksperimen misteriusnya.

Alih-alih dikurung di sel, seperti halnya penjara biasa, para narapidana bebas berkeliaran di dalam sel. Namun mereka sering diisolasi dan dipompa dengan obat-obatan sebagai bagian dari eksperimen.

Ada dua narapidana bernama Jeff dan Rachel yang ternyata mulai terikat selama waktu mereka di Spiderhead. Koneksi mereka membahayakan eksperimen Steve Abnesti.

Baca Juga:
Dikira Hamil, Ragil Mahardika Parodikan Tarian Badarawuhi KKN di Desa Penari Tuai Sorotan

Spiderhead segera menjadi tempat permusuhan. Mereka yang tinggal di sana berjuang menghadapi rasa sakit dan kekerasan, sementara Steve terus mengawasi.

Pemain Spiderhead

Sinopsis Spiderhead (Netflix)

Bintang Avengers Chris Hemsworth akan memainkan peran sebagai ilmuwan misterius sekaligus bos Spiderhead, Steve Abnesti. Dikenal sebagai Thor, Hemsworth siap memukau pemirsa dengan perannya kali ini.

Baca Juga:
9 Potret Hwang In Yeop di Why Her? Mahasiswa Hukum Tampan yang Bakal Melindungi Seo Hyun Jin

Miles Teller dipercaya memainkan peran narapidana Jeff. Miles mungkin paling terkenal karena perannya dalam Whiplash dan The Divergent Series, tetapi dia juga memerankan Bradley 'Rooster' Bradshaw (putra Goose) di Top Gun: Maverick.

Rachel akan diperankan Jurnee Smollett, yang dikenal karena perannya di Birds of Prey, Underground, dan True Blood. Film ini juga dibintangi BeBe Bettencourt, Joey Vieira, Charles Parnell dan Tess Haubrich.

Trailer Spiderhead

Sinopsis Spiderhead (Netflix)

Spiderhead telah merilis trailer yang membuat pemirsa semakin penasaran dengan film baru Chris Hemsworth ini. Dalam trailer, pemirsa melihat berbagai tahanan melakukan eksperimen yang mengubah pikiran Abnesti, termasuk berkelahi, berhubungan seks, berteriak kesakitan, dan banyak lagi.

Setelah lebih banyak kekerasan, semburan api, lokasi yang mengejutkan, dan teriakan para narapidana, trailer berakhir dengan komentar Abnesti, "Orang-orang cantik lolos dengan begitu mudah. Aku mengatakan bahwa dari waktu ke waktu yang telah merugikanku."

Spiderhead dijadwalkan rilis di Netflix pada 17 Juni 2022. Ada yang tak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More