Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Bollywood Ultah Bulan Juli (Instagram/@katrinakaif/@priyankachopra)

Matamata.com - Penggemar film India pastinya penasaran siapa saja seleb Bollywood ultah bulan Juli. Daftarnya nggak main-main mulai dari Katrina Kaif sampai Priyanka Chopra bakal merayakan pertambahan usia bulan depan.

Tak cuma mereka, suami Deepika Padukone, aktor Ranveer Singh juga bakal ultah bulan Juli. Menariknya lagi, bulan depan juga ada dua pemain film Jugjugg Jeeyo yang ulang tahun yaitu Neetu Kapoor dan Kiara Advani.

Seleb Bollywood Ultah Bulan Juli (Instagram/@katrinakaif/@priyankachopra)

Yang sudah tak sabar mengetahui beberapa nama seleb Bollywood ultah bulan Juli, boleh kepoin daftarnya di bawah. Simak ulasannya yuk siapa tahu ada artis kesukaanmu. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Penjaga Makam Sebut Sule Jarang Ziarah ke Makam Lina Sejak Nikahi Nathalie Holscher

1. Ranveer Singh (6 Juli)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Juli (Instagram/@ranveersingh)

Ranveer Singh merupakan aktor Bollywood ternama yang lahir pada 6 Juli 1985 dan sudah menerima beberapa penghargaan berkat aktingnya yang mumpuni. Aktor yang akan ultah ke-37 bulan depan ini pernah membintangi film keren Band Baaja Baaraat (2010), Ram-Leela (2013), Bajirao Mastani (2015), Padmaavat (2018), Gully Boy (2019) dan lainnya. Suami Deepika Padukone ini baru saja membintangi film Jayeshbhai Jordaar tahun 2022 ini.

2. Neetu Kapoor (8 Juli)

Baca Juga:
Terkuak Peninggalan Terakhir Eril untuk Adiknya: Aa Nggak Berhenti Senyum Numpahin Semuanya

Seleb Bollywood Ultah Bulan Juli (Instagram/@neetu54)

Lahir pada 8 Juli 1958, Neetu Kapoor akan merayakan pertambahan usia ke-64 bulan depan. Ibunda Ranbir Kapoor yang juga mertua Alia Bhatt ini merupakan aktris veteran yang sudah sangat mumpuni aktingnya. Film terbaru Neetu Kapoor tahun 2022 ini adalah Jugjugg Jeeyo.

3. Katrina Kaif (16 Juli)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Juli (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif lahir pada 16 Juli 1983 dan akan menginjak usia ke-39 tahun pada bulan Juli mendatang. Istri Vicky Kaushal ini sudah banyak membintangi film sukses termasuk Ek Tha Tiger (2012), Dhoom 3 (2013), Bang Bang! (2014), Tiger Zinda Hai (2017), Bharat (2019), Sooryavanshi (2021), dan lainnya. Terbaru Katrina Kaif akan membintangi film Phone Bhoot.

Baca Juga:
Diledek Irfan Hakim gegara Tak Kuat Makan Pedas, Jawaban Atta Halilintar Bikin Ngakak

4. Priyanka Chopra (18 Juli)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Juli (Instagram/@priyankachopra)

Aktris Bollywood yang sudah berakting di film Hollywood seperti Baywatch (2017), Isn't It Romantic (2019), dan The Matrix Resurrections (2021) ini juga akan ulang tahun di bulan Juli. Priyanka Chopra akan menginjak usia ke-40 tahun pada 18 Juli mendatang. Jangan lupa ucapkan selamat ultah pada istri Nick Jonas ini bulan depan ya!

5. Bhumi Pednekar (18 Juli)

Baca Juga:
Tiga Kali Jual Rumah, Kadir Susah Payah Bertahan Hidup: Saya 5 Tahun Tidak Kerja dan Kena Serangan Jantung

Seleb Bollywood Ultah Bulan Juli (Instagram/@bhumipednekar)

Bhumi Pednekar lahir pada 18 Juli 1989 dan akan merayakan pertambahan usia ke-33 bulan depan. Film-filmnya yang recommended untuk ditonton termasuk Toilet: Ek Prem Katha (2017), Shubh Mangal Saavdhan (2017), Bala (2019), Pati Patni Aur Woh (2019), dan lainnya. Tahun 2022 ini, Bhumi Pednekar membintangi film Badhaai Do, Raksha Bandhan dan Govinda Naam Mera.

6. Dhanush (28 Juli)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Juli (Instagram/@dhanushkraja)

Dhanush adalah seorang aktor, produser, sutradara, penulis lirik dan penyanyi playback India yang banyak menghasilkan karya di sinema Tamil. Aktor yang akan genap berusia 39 tahun pada 28 Juli mendatang ini juga membintangi film Bollywood seperti Raanjhanaa, Shamitabh, Atrangi Re, dan lain sebagainya. Jangan lupa saksikan aksi terbaru Dhanush di film The Gray Man bareng Ryan Gosling dan Chris Evans pada 22 Juli 2022 di Netflix.

7. Sanjay Dutt (29 Juli)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Juli (Instagram/@duttsanjay)

Sanjay Dutt sudah tak perlu lagi diragukan kemampuan akting dan popularitasnya di India. Aktor kelahiran tahun 1959 ini akan merayakan ulang tahun ke-63 pada 29 Juli mendatang. Film terbaru Sanjay Dutt tahun 2022 ini adalah Toolsidas Junior, K.G.F: Chapter 2, Samrat Prithviraj, dan yang akan segera tayang adalah Shamshera.

8. Kiara Advani (31 Juli)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Juli (Instagram/@kiaraaliaadvani)

Aktris cantik Kiara Advani akan berulang tahun ke-30 pada 31 Juli mendatang. Aktris kelahiran tahun 1992 ini sudah banyak membintangi film hits seperti M.S. Dhoni: The Untold Story (2016), Kabir Singh (2019), Good Newwz (2019), dan masih banyak lagi. Film terbarunya yang wajib dikepoin adalah Shershaah, Bhool Bhulaiyaa 2, Jugjugg Jeeyo, Govinda Naam Mera dan RC15.

Itu dia beberapa seleb Bollywood ultah bulan Juli yang terkenal semua mulai dari Katrina Kaif sampai Priyanka Chopra. Adakah artis India favoritmu di atas? Jangan lupa ucapkan happy birthday di hari ulang tahun mereka nanti ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More