Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta unik Tay Tawan (Instagram/@tawan_v)

Matamata.com - Tawan Vihokratana atau lebih dikenal dengan nama panggung Tay Tawan merayakan ulang tahun ke-31 pada hari ini, Rabu (20/7/2022). Peran Tay Tawan sebagai Pete di serial Kiss: The Series dan Kiss Me Again membuat namanya kian dikenal sebagai salah satu aktor muda kenamaan Thailand.

Untuk merayakan ulang tahunnya kali ini, yuk simak berbagai fakta unik Tay Tawan yang para fans wajib tahu!

1. Cowok Clumsy

Baca Juga:
LIVE: Nathalie Holscher Buka Suara usai Ikuti Sidang Cerai Perdana

Fakta unik Tay Tawan (Instagram/@tawan_v)

Tay Tawan ternyata cukup clumsy alias ceroboh. Dalam beberapa kesempatan, Tay Tawan tak sengaja membuat benda-benda di sekitarnya jatuh dan rusak. Bahkan sifat clumsy Tay Tawan sudah dimaklumi oleh rekan-rekannya di lokasi syuting.

2. Lulusan Ekonomi

Fakta unik Tay Tawan (Instagram/@tawan_v)

Tay Tawan diketahui sebagai lulusan Fakultas Ekonomi dari Universitas Chulalongkorn dengan gelar Master. Tay Tawan kabarnya pernah mendapat IPK 4.00 selama 3 tahun berturut-turut. Saking pintarnya, Tay Tawan disebut fans sebagai 'ensiklopedia berjalan' karena sering berbagi ilmu baru dalam setiap acara yang dibintanginya.

Baca Juga:
Andre Taulany Sempat Galau Sule Ingin Gabung Klub Motornya: Jangan Sampai Gara-gara Ini Kalian Pecah

3. RM BTS-nya Thailand

Fakta unik Tay Tawan (Instagram/@tawan_v)

Kecerdasan Tay Tawan itu membuatnya disebut sebagai RM BTS-nya Thailand. Ia pun cukup fasih berbahasa Inggris seperti RM BTS lho! Aksen Inggris Tay Tawan juga dinilai amat seksi. Oleh sebab itu, apabila Korea Selatan memiliki RM BTS, Tay Tawan adalah artis cerdas kebanggaan Thailand.

4. Hobi Fotografi

Baca Juga:
10 Gaya Penyanyi Pakai Baju SMA, Masih Cocok Jadi Anak Sekolah

Fakta unik Tay Tawan (Instagram/@tawan_v)

Hobi fotografi Tay Tawan disalurkan dengan memotret keindahan alam. Selain itu, Tay Tawan juga suka menjadi fotografer rekan-rekan artisnya. Hasil jepretan Tay Tawan dibagikan melalui akun Instagram @tt.themidnightsun yang kini telah diikuti 90 ribu orang.

5. Beli Kondominium Satu Kota dengan Ortu

Fakta unik Tay Tawan (Instagram/@tawan_v)

Tay Tawan dikenal karena sifatnya yang polos. Seperti ketika memutuskan untuk membeli sebuah Kondominium di Bangkok mengikuti jejak rekan-rekannya. Padahal rumah orangtua dan keluarga Tay Tawan juga berada di Bangkok. Meski begitu, Tay Tawan punya alasan tersendiri membeli hunian di kota asalnya, yakni ingin hidup mandiri.

Baca Juga:
Sule Tertunduk Lesu Datangi Sidang Cerai dengan Nathalie Holscher

6. Awalnya Seorang Akuntan

Fakta unik Tay Tawan (Instagram/@tawan_v)

GMMTV merupakan agensi yang menaungi Tay Tawan. Kabarnya Tay Tawan awalnya bekerja sebagai akuntan dari agensi entertainment ternama di Thailand tersebut. Namun karena ketampanan dan bakatnya di dunia hiburan, Tay Tawan kini menjadi salah satu artis andalan GMMTV.

Itu dia sederet fakta unik Tay Tawan yang tak banyak diketahui. Siapa nih, fans Tay Tawan? Jangan lupa beri ucapan selamat ulang tahun, ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More