Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus (Instagram/@kajol/@saraalikhan95)

Matamata.com - Bulan Agustus sudah berada di depan mata dan pastinya penggemar penasaran siapa seleb Bollywood yang akan ultah bulan depan. Mulai dari Kajol sampai Sara Ali Khan, seleb Bollywood ultah bulan Agustus benar-benar penuh bintang terkenal.

Aktris yang membintangi film hits Kuch Kuch Hota Hai, Kajol akan bertambah usianya pada bulan Agustus mendatang. Begitu pula putri Saif Ali Khan, yaitu Sara Ali Khan juga akan merayakan momen istimewanya bulan depan.

Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus (Instagram/@kajol/@saraalikhan95)

So, siapa saja sih seleb Bollywood ultah bulan Agustus? Yuk kepoin di bawah ini beberapa di antaranya siapa tahu ada idolamu. Jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun ke mereka ya!

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Amel Carla usai Berat Badan Turun 13 Kg, Bikin Pangling dan Makin Cantik

1. Taapsee Pannu (1 Agustus)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus (Instagram/@taapsee)

Pada 1 Agustus 2022 mendatang, aktris Bollywood cantik Taapsee Pannu akan ulang tahun ke-35. Aktris kelahiran tahun 1987 ini punya beberapa film baru pada tahun 2022 ini, termasuk yang baru tayang Shabaash Mithu dan yang akan tayang bulan depan adalah Dobaaraa. Jangan lupa nonton film barunya ya!

2. Kajol (5 Agustus)

Baca Juga:
5 Drama dan Film Terbaru Yum Jung Ah yang Ulang Tahun ke-50, Ada Cleaning Up dan Alienoid

Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus (Instagram/@kajol)

Siapa yang tak kenal dengan aktris India Kajol? Aktris Bollywood yang lahir pada 5 Agustus 1974 ini sangat populer terutama berkat film-filmnya yang legendaris seperti Baazigar (1993), Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhie Gham... (2001), My Name Is Khan (2010) dan masih banyak. Istri Ajay Devgn ini akan menginjak usia 48 tahun bulan depan.

3. Suniel Shetty (11 Agustus)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus (Instagram/@suniel.shetty)

Suniel Shetty yang lahir pada 11 Agustus 1961 adalah seorang aktor, produser film, tokoh televisi dan pengusaha India yang terkenal. Suami dari Mana Shetty dan ayah dari Athiya Shetty akan merayakan pertambahan usianya yang ke-61 di bulan Agustus mendatang.

Baca Juga:
Puput Nastiti Devi Tahan Jadi Istri Ahok, Nicholas Sean Salut: Gak Semua Perempuan Bisa

4. Jacqueline Fernandez (11 Agustus)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus (Instagram/@jacquelinef143)

Sama seperti Suniel Shetty, Jacqueline Fernandez juga akan merayakan pertambahan usianya pada 11 Agustus mendatang. Aktris yang baru-baru ini membintangi film Bachchhan Paandey, Attack dan Vikrant Rona ini akan ulang tahun ke-36 tahun 2022 ini.

5. Sara Ali Khan (12 Agustus)

Baca Juga:
Alice Norin Geregetan Semua Anaknya Plek Ketiplek Suami: Definisi Ngontrak 9 Bulan di Perut Emak

Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus (Instagram/@saraalikhan95)

Sara Ali Khan yang lahir pada 12 Agustus 1995 merupakan putri dari seleb ternama Amrita Singh dan Saif Ali Khan. Putri sambung dari Kareena Kapoor ini memulai karier aktingnya lewat film Kedarnath dan Simmba tahun 2018. Sara Ali Khan yang tahun 2021 lalu menyapa penggemar lewat film Atrangi Re ini akan merayakan ulang tahun ke-27 bulan depan.

6. Saif Ali Khan (16 Agustus)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Suami Kareena Kapoor dan juga ayah Sara Ali Khan, Saif Ali Khan juga akan merayakan pertambahan usianya pada bulan Agustus mendatang. Aktor kelahiran tahun 1970 ini akan genap berusia 52 tahun pada 16 Agustus nanti. Saif Ali Khan terbaru tampil di film Bhoot Police dan Bunty Aur Babli 2 tahun 2021.

7. Neha Dhupia (27 Agustus)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus (Instagram/@nehadhupia)

Aktris dan model India ternama, Neha Dhupia juga akan ulang tahun bulan depan. Istri Angad Bedi yang pernah membintangi film Julie, Kyaa Kool Hai Hum, Shootout at Lokhandwala dan lainnya ini akan menginjak usia ke-42 tahun pada 27 Agustus mendatang.

8. Rajkummar Rao (31 Agustus)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus (Instagram/@rajkummar_rao)

Rajkummar Rao yang baru-baru ini menyapa pemirsa lewat film barunya berjudul Hit: The First Case akan ulang tahun ke-38 tahun pada 31 Agustus mendatang. Jangan lupa juga nonton film-filmnya yang keren lainnya seperti Shahid (2013), Queen (2014), Bareilly Ki Barfi (2017), Trapped ( 2016), Newton (2017), Stree (2018), The White Tiger (2021), Badhaai Do dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa seleb Bollywood ultah bulan Agustus. Bintang-bintangnya terkenal semua mulai dari aktris cantik Kajol sampai Sara Ali Khan. Jangan lupa ucapkan selamat ultah ke mereka di momen pertambahan usia mereka nanti ya. Jangan lupa juga nonton semua film-film mereka yang pastinya keren. Ada seleb idolamu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More