Jennifer Lawrence (Shutterstock)

Matamata.com - Fakta mengejutkan baru saja datang dari aktris pemeran utama The Hunger Games, Jennifer Lawrence. Baru-baru ini, melalui sebuah wawancara yang eksklusif, Jennifer mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami keguguran sebelumnya.

Melansir dari laman berita Page Six, pengakuan ini ia ungkapkan ketika dipilih menjadi cover majalah Vogue. Jennifer sendiri didapuk menjadi model utama majalah fesyen ini untuk edisi bulan Oktober 2022.

Sebenarnya pada edisi ini, Jennifer lebih banyak berbicara mengenai hal-hal yang berbau politis. Namun ia sempat menceritakan seperti apa perubahan hidupnya setelah menjadi sosok Ibu.

Baca Juga:
Sinopsis Gendut Siapa Takut, Marshanda Bimbang Pilih Pasangan

Jennifer dan pemilik galeri, Maroney sendiri sudah menikah sejak 2019 lalu. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang menjaga privasi cukup besar akan kehidupan dan hubungannya.

Setelah memiliki seorang anak yang bernama Cy, ia tetap mengutamakan privasi dari sang anak. Jennifer bahkan menyebutkan pertama kali nama putranya melalui wawancara ini.

Baca Juga:
Gaya Kece RM BTS Tiba di Korea, Pakai Kemeja Super Mahal: Adakah di Bawah Rp1 Juta?

"Setiap naluri dalam tubuh saya ingin melindungi privasi mereka selama sisa hidup mereka, sebanyak yang saya bisa," kata Jennifer.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney (Instagram/@jlawthequeen)

Setelah itu, ia membeberkan pendapatnya mengenai perubahan aturan aborsi di Amerika. Ketika membahas hal tersebut, ia menceritakan pernah keguguran dua kali sebelum anak pertama ini.

Keguguran pertama terjadi ketika ia masih di awal 20 tahun-an. Saat itu, ia sedang sendiri dan awalnya berniat untuk melakukan aborsi.

Baca Juga:
8 Adu Peran Aktor di Gaus Electronics, Drama Perkantoran Baru Kwak Dong Yeon dan Bae Hyun Sung

"Saya mengalami keguguran sendirian di Montreal," cerita Jennifer terkait keguguran pertamanya.

Sementara keguguran kedua terjadi ketika ia sedang syuting film Don't Look Up dan harus menjalani prosesi khusus. Ia dikabarkan mengikuti operasi bernama D&C untuk mengangkat janin dari tubuhnya.

 

Baca Juga:
Sule Rombak Gaya Rambut di Thailand, Bikin Netizen Nostalgia 'Awas Ada Sule': Auranya Muncul Lagi

Load More